Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Deschamps kembali meninggalkan Benzema dari skuad Prancis

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Deschamps kembali meninggalkan Benzema dari skuad Prancis - Tidak akan tampil di tiga musim panas internasional
Meskipun musimnya sangat bagus bersama Real Madrid, di mana dia berada dua pertandingan dari merebut ganda, Karim Benzema tidak disertakan dalam daftar panggilan Didier Deschamps untuk perlengkapan mendatang tim nasional Prancis.

Pelatih berusia 48 tahun itu mencoba mempertahankan keputusannya dengan mengklaim bahwa satu-satunya niatnya adalah untuk melindungi keharmonisan timnya.

"Kelompok ini dibangun sebelum Euro 2016 dan dipadatkan saat kompetisi berlangsung, di mana kami sampai di final," katanya.

"Kami kompetitif saat itu dan sekarang kami masih berada di fase kualifikasi [dari 2018 Piala Dunia].

"Akulah yang memutuskan dan [keputusan saya] didasarkan pada faktor olahraga."

Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan Rabu lalu oleh surat kabar L'Equipe, Benzema menuduh Deschamps tidak konsisten dan menghindari untuk menjelaskan alasan di balik ketidakhadiran pemain tersebut dari skuad Prancis.

"Jika [Deschamps] menatap mata saya dan mengatakan bahwa dia tidak memanggil saya karena alasan olahraga, saya akan terus bekerja keras," katanya.

"Jika karena alasan lain, dia harus memberitahuku bahwa di wajahku dan segalanya akan berakhir di antara kita."

Les Tricolores akan menghadapi Paraguay pada 2 Juni dan Swedia satu minggu kemudian, sebelum menjamu Inggris pada 13 Juni di Saint Denis.

Tim nasional Prancis untuk Juni internasional:

Kiper: Alphonse Areola (Paris SG / FRA), Benoit Costil (Rennes / FRA), Hugo Lloris (Tottenham / ENG)

Pembela: Lucas Digne (Barcelona / ESP), Christophe Jallet (Lyon / FRA), Presnel Kimpembe (Paris SG / FRA), Laurent Koscielny (Arsenal / ENG), Benjamin Mendy (Monaco / FRA), Djibril Sidibe, Samuel Umtiti (Barcelona / ESP), Raphael Varane (Real Madrid / ESP), Kurt Zouma (Chelsea / ENG)

Pemain tengah: N'Golo Kante (Chelsea / ENG), Adrien Rabiot, Blaise Matuidi (Paris SG / FRA), Paul Pogba (Manchester United / ENG), Moussa Sissoko (Tottenham / ENG), Corentin Tolisso (Lyon / FRA)

Ke depan: Ousmane Dembele (Dortmund / GER), Olivier Giroud (Arsenal / ENG), Antoine Griezmann (Atletico Madrid / ESP), Alexandre Lacazette (Lyon / FRA), Thomas Lemar, Kylian Mbappe (Monaco / FRA), Dimitri Payet, Florian Thauvin (Marseille / FRA).

Belum ada Komentar untuk "Deschamps kembali meninggalkan Benzema dari skuad Prancis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel