Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - "Ada yang tidak beres" - Fernandinho merefleksikan musim pertama Manchester City di bawah Pep Guardiola

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - "Ada yang tidak beres" - Fernandinho merefleksikan musim pertama Manchester City di bawah Pep Guardiola - Gelandang Manchester City Fernandinho telah mengakui "ada sesuatu yang tidak beres" di Stadion Etihad musim ini.
Sisi Pep Guardiola diperkirakan akan menantang gelar Premier League namun terus bergerak saat mereka melakukan konsolidasi tempat ketiga.

Serangkaian hasil buruk akhirnya menyegel nasib mereka saat pemain internasional Brazil melihat kembali kampanye mereka.

"Musim ini sangat berat bagi kami, ada yang tidak beres, namun pada akhirnya kami masih memiliki kesempatan untuk masuk ke Liga Champions dan saya yakin kami bisa memperbaiki musim depan," kata Fernandinho, seperti dilansir talkSPORT.

"[Guardiola] memiliki filosofinya sendiri dan kami telah membuktikan bahwa kami dapat melakukan apa yang dia inginkan. Kami mencoba untuk memperbaiki minggu demi minggu, sesi latihan demi sesi latihan.

"Saya yakin kami membaik, untuk dua pertandingan berikutnya dan musim depan juga. Target kami, tujuan kami, adalah untuk memenangkan dua pertandingan berikutnya. Apalagi yang berikutnya di kandang sendiri di depan penggemar kami sendiri karena menurut saya Mereka pantas mendapatkannya. "

City memulai musim ini dengan penuh niat, memenangkan enam pertandingan pembuka mereka, sebelum mengalami kekalahan dari Tottenham Hotspur.

Berikutnya untuk City adalah kunjungan dari West Bromwich Albion sebelum melakukan perjalanan ke Watford pada tanggal 21 Mei untuk mengakhiri musim pertama Guardiola di sepakbola Inggris.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - "Ada yang tidak beres" - Fernandinho merefleksikan musim pertama Manchester City di bawah Pep Guardiola"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel