Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Antoine Griezmann scotches berbicara bahwa dia telah menyetujui persyaratan dengan Manchester United


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Antoine Griezmann scotches berbicara bahwa dia telah menyetujui persyaratan dengan Manchester United - Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann telah menolak laporan bahwa dia telah setuju untuk meninggalkan musim panas ini namun berhenti melakukan masa depannya ke klub tersebut.

Griezmann telah sangat terkait dengan kepindahan ke Manchester United, dengan peluang perpindahan melalui tampaknya hanya membaik setelah kemenangan Liga Europa United memastikan mereka menjadi juara Liga Champions musim depan.

Sejumlah laporan menyarankan bahwa persyaratan pribadi telah disetujui dengan kesepakatan tersebut agar diberi cap karet.

Namun, Prancis maju ke media sosial pada hari Jumat malam untuk menolak laporan tersebut sementara mengakui masa depannya tidak pasti.

"Semua rumor itu tidak berdasar," tulisnya. "Saya masih Colchonero. Arah saya akan dibentuk setelah diskusi dengan penasihat olah raga saya."

Griezmann, yang mencetak 26 gol dalam 53 penampilan untuk Atletico musim lalu, memiliki klausul pembelian 100 juta euro (£ 86,7 juta) dalam kontraknya, dan dikatakan sebagai urutan teratas daftar harapan Jose Mourinho musim panas ini.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Antoine Griezmann scotches berbicara bahwa dia telah menyetujui persyaratan dengan Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel