Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Arsenal 2 Chelsea 1: Ramsey sang pahlawan lagi saat Gunners memenangkan rekor Piala FA ke-13

Aaron Ramsey sangat menentukan saat ia mencetak gol telak untuk memberi Arsenal gelar juara Piala FA ke-13 dalam kemenangan 2-1 atas 10 orang Chelsea.

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Arsenal 2 Chelsea 1: Ramsey sang pahlawan lagi saat Gunners memenangkan rekor Piala FA ke-13 - Arsenal merayakan rekor sukses Piala FA 13 saat Aaron Ramsey sekali lagi meraih pemenang di Wembley, mengamankan kemenangan 2-1 atas 10 orang Chelsea dan berpotensi melakukan beberapa cara untuk memulihkan kepercayaan pendukungnya di Arsene Wenger yang under-fire.

Ramsey mencetak gol ketiga dan penting timnya di barang pameran 2013-14 melawan Hull City dan menjadi pahlawan lagi pada hari Sabtu, membatalkan gol Diego Costa beberapa menit sebelumnya untuk memastikan kemenangan dan membuat Wenger menjadi manajer paling sukses di Piala FA dengan tujuh final. Kemenangan

Kemenangan Wembley lainnya bisa dibilang membenarkan keputusan Arsenal untuk menawarkan Wenger - di luar kontrak pada akhir masa jabatan ini - kesepakatan dua tahun baru meski mendapat banyak kritik.

Kampanye Liga Utama Arsenal merupakan kekecewaan besar saat mereka berada di posisi kelima, namun secara signifikan lebih mengesankan di babak pertama, karena Alexis Sanchez memberi mereka keunggulan awal - jika sedikit kontroversial - sebelum Mesut Ozil, Danny Welbeck dan Ramsey semuanya merasa sangat dekat dengan Menambahkan lebih banyak.

Chelsea berjuang keras untuk mengatasi intensitas Arsenal dan memaksakan diri, dengan The Gunners bisa dibilang menghasilkan 45 menit terbaik 2016-17.

Orang-orang Antonio Conte membuat perbaikan yang ditandai setelah turun minum dan menjadi kekuatan yang dominan, namun pemesanan kedua Victor Moses dan kartu merah berikutnya karena tampil menyelam meninggalkan Chelsea dengan sebuah gunung untuk mendaki dalam upaya mereka untuk mencegah Arsenal memenangkan Piala FA ketiga dalam empat Tahun.

Costa kemudian menyamakan kedudukan untuk Chelsea dengan 14 menit lagi, tampaknya menempatkan juara Liga Primer itu ke kursi pengemudi, namun Ramsey muncul sesaat setelah akan menurunkan rekan mereka dan Arsenal mempertahankan trofi tersebut.

Tujuan
Bantu @Alexis_Sanchez hanya suka bermain di @wembleystadium pic.twitter.com/fIpQyHAhzy

- Arsenal FC (@Arsenal) 27 Mei 2017
Awal listrik Arsenal membawa gol awal yang pantas, kontroversial meski memang demikian.

Sanchez membebankan izin N'Golo Kante di tepi area penalti dan berlari ke bola lepas, sampai di sana tepat di depan Ramsey offside dan menemukan pojok kanan bawah, dengan wasit Anthony Taylor akhirnya membiarkan gol bertahan meski dia Asisten menaikkan bendera melawan georgejetson.

Ozil nyaris mati sesaat saat dilepaskan ke kotak penalti pada menit ke-16, mencetak gol halus menjelang Thibaut Courtois yang mendekat, tapi Gary Cahill ada di sana untuk membersihkan jalurnya.

Chelsea kemudian lolos lagi. Welbeck menuju pojok ke pos dan Ramsey melakukan hal yang persis sama dari sudut yang sempit saat rebound.

Tangguh untuk Chelsea datang dalam bentuk kesempatan setengah Costa yang digagalkan oleh David Ospina, namun Arsenal kembali lagi sesaat sebelum tanda setengah jam - Welbeck bermain satu-dua, membundel bola melewati Courtois dan melihat Cahill menghalangi golnya. -bahan usaha.

Sebuah Chelsea bangkit kembali tampak cerah pada awal babak kedua, dengan Kante dan Moses keduanya menguji Ospina dalam waktu lima menit setelah restart.

Sisi Conte tetap menjadi kekuatan dominan, namun Arsenal tampak mengancam saat jeda.

Hector Bellerin pergi dekat setelah jam, melihat usaha terkontrol yang ditepis Courtois setelah sebuah konter cepat.

Dan tak lama kemudian, Arsenal mendapat dorongan besar. Moses melesat ke sisi kanan area Arsenal dan tampak menyelam, dengan wasit kemudian menolak pemain internasional Nigeria itu untuk kartu kuning kedua.

Meskipun demikian, Chelsea tampaknya memastikan permainan akan berlanjut ke perpanjangan waktu ketika Costa mengirim tembakan yang dibelokkan melewati Ospina di menit ke-76.

Tapi Ramsey mengunci umpan silang Olivier Giroud dengan sundulan keras tak lama setelah itu, menguburnya di luar Courtois yang tak berdaya.

38 - Hanya ada 38 detik antara Olivier Giroud yang masuk sebagai pemain pengganti dan petenis Prancis tersebut memberikan bantuan tersebut. Gamechanger.

- OptaJoe (@OptaJoe) 27 Mei 2017
Kedua belah pihak memiliki peluang lebih jauh, dengan Ospina dengan brilian menyangkal Costa dan Ozil memukul jabatan tersebut, namun Arsenal hampir melakukan cukup banyak untuk bertahan.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Arsenal 2 Chelsea 1: Ramsey sang pahlawan lagi saat Gunners memenangkan rekor Piala FA ke-13"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel