Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Arsene Wenger: Saya akan memberikan medali final Piala FA setelah Chelsea bentrok


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Arsene Wenger: Saya akan memberikan medali final Piala FA setelah Chelsea bentrok - ARSENE WENGER akan memberikan medali final Piala FA-nya bahkan jika pertarungan hari ini di Wembley adalah pertandingan terakhirnya sebagai bos Arsenal.
Orang Prancis, yang timnya menghadapi juara Liga Primer Inggris Chelsea, bisa menjadi bos paling sukses dalam sejarah Piala FA jika ia memenangkan trofi yang terkenal untuk ketujuh kalinya.

Tapi Wenger tidak menyimpan medali dari final sebelumnya dan tidak akan merusak kebiasaan seumur hidup.

Dia berkata: "Saya tidak memiliki medali di rumah - dari apapun. Anda datang ke rumah saya Anda akan terkejut. Tidak ada piala, tidak ada medali, tidak ada.

"Saya selalu memberi mereka selalu Selalu ada seorang pria di klub yang tidak mendapatkan medali Seorang anggota staf Saya telah memberikannya kepadanya.

"Anda akan selalu menemukan seseorang yang mengambilnya Siapa yang akan saya berikan? Saya harus mendapatkannya terlebih dahulu, tapi bagaimanapun juga Anda mendapatkan medali, pecundang atau pemenang, semuanya naluriah."

Wenger belum mengkonfirmasi apakah dia tinggal atau pergi, meski uangnya bagus saat dia menandatangani kontrak dua tahun baru.

Tapi dia mengaku mungkin menyesal tidak berpegang pada memorabilia kapan waktunya di Arsenal habis.

Wenger berkata: "Mungkin suatu hari nanti saya harus melihat ke belakang. Saya tidak melihat kembali apa yang telah kita menangkan, apa yang telah kita lakukan dan semua itu. Apa yang telah kita hilang?

"Saya tidak terlihat lagi, selalu maju, Anda bahkan tidak akan menebak bahwa saya adalah seorang manajer sepak bola, terlepas dari kenyataan bahwa pertandingan sepak bola sedang berlangsung.

"Saya tidak akan selalu mengatur tapi saya akan selalu terlibat dalam permainan ini."

Arsenal akan terdorong oleh kembalinya Kieran Gibbs dari cedera paha ke final.

Dan Wenger tampaknya akan menyerahkan Per Mertsacker awal pertamanya lebih dari setahun karena Laurent Koscielny dilarang dan Shkodran Mustafi tidak mungkin mendapatkan hasil yang jelas setelah mengalami gegar otak.

Masalah cedera tersebut mendorong Wenger untuk menertawakan sejumlah pendukung Antonio Conte bahwa Arsenal adalah favorit karena mereka tidak punya alasan lain untuk bermain.

Wenger mengatakan: "Chelsea menganggap kami favorit? Dia bisa memikirkan apa yang dia inginkan. Jika dia bisa membenarkannya selama pertandingan itu lebih baik lagi.

"Chelsea adalah favorit Tapi sangat dekat, kita akan lihat Tentu saja, saya mengharapkan kita untuk menang Tapi dalam pendapat netral, Chelsea akan menjadi favorit."

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Arsene Wenger: Saya akan memberikan medali final Piala FA setelah Chelsea bentrok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel