Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Chelsea akan mengumumkan di depan Antonio Conte pekan ini

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Chelsea akan mengumumkan di depan Antonio Conte pekan ini - Bos CHELSEA Antonio Conte akan menandatangani kontrak baru untuk bertahan di Stamford Bridge setelah Final Piala FA hari Sabtu.
Inter Milan telah menyerah untuk mencoba menariknya dari juara Liga Primer, dengan Luciano Spalletti sekarang diperkirakan akan mengambil alih posisi di San Siro.

Conte tidak pernah memberi Inter dorongan apa pun yang dia harapkan dari pekerjaan itu, dan sekarang akan menandatangani kontrak baru dengan bumper yang akan meningkatkan gaji £ 6.5m-a-tahunnya secara signifikan.

Italia telah menjadi wahyu di musim pertamanya di Inggris, bahkan pemilik Chelsea Roman Abramovich menandatangani namanya saat perayaan hari Minggu.

Dan 47 tahun berencana untuk melakukan topping tumpukan setelah diberi nama LMA Manager of the Year minggu ini.


Dia dipresentasikan dengan penghargaan tersebut di makan malam Asosiasi Manajer Liga pada Senin malam oleh Sir Alex Ferguson dan Gareth Southgate.

Conte mengatakan: "Saya rasa saya memiliki banyak emosi luar biasa di musim pertama saya di Inggris.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memilih saya. Senang rasanya menerima penghargaan ini. Saya berharap bisa mendapatkan ini.

"Ini fantastis untuk membaca semua nama yang memenangkan piala ini dan bertahan dengan para manajer ini adalah prestasi besar bagi saya, saya berharap bisa terus dengan cara terbaik."

Chelsea memenangkan liga dengan menjadi tim pertama yang memenangkan 30 pertandingan di musim Premier League, menyelesaikan 43 poin lebih baik dari tahun sebelumnya.

Mereka akan menyelesaikan liga dan piala ganda jika mereka mengalahkan Arsenal di Wembley, dan kesepakatan sekarang mendekati masa depan Conte.

Ketua LMA Howard Wilkinson mengatakan: "Tahun ini kami menyambut sebuah nama baru ke daftar profesional papan atas yang telah memenangkan penghargaan prestisius ini.

"Bagi Antonio, untuk memenangkan Liga Primer dan mencapai final Piala FA di musim pertamanya di Inggris, semakin menambah pujian atas pekerjaan yang telah dilakukan dengan baik."

Bos Brighton Chris Hughton meraup penghargaan untuk Manajer Kejuaraan Terbaik, sementara penghargaan Liga Satu diberikan kepada Chris Wilder dari Sheffield United. Portsmouth Paul Cook memenangkan penghargaan Liga Dua.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Chelsea akan mengumumkan di depan Antonio Conte pekan ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel