Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Chelsea membuat target £ 110m-rated ace No.1, pembicaraan 40 juta poundsterling untuk pemain tengah pekan ini


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Chelsea membuat target £ 110m-rated ace No.1, pembicaraan 40 juta poundsterling untuk pemain tengah pekan ini - Chelsea dilaporkan meningkatkan aktivitas transfer mereka saat Antonio Conte melihat bala bantuan serius musim panas ini untuk memperkuat skuadnya.

Juara Liga Primer akan fokus pada final Piala FA akhir pekan ini, namun sepertinya perhatian juga beralih ke bursa transfer musim panas.

Menurut Evening Standard, Romelu Lukaku kini telah menjadi pilihan utama mereka di depan Alvaro Morata, namun tetap harus dilihat seberapa suksesnya Blues mengingat Everton menilai penembak jitu Premier League dengan harga £ 100 juta.

Pemain internasional Belgia itu mencetak 25 gol liga musim lalu ini, dan laporan tersebut kemudian menambahkan bahwa Chelsea percaya bahwa mereka dapat memperolehnya kurang dari biaya yang disebut-sebut di atas saat ia tampaknya akan kembali ke Stamford Bridge setelah gagal mendapatkan peluangnya. Sudah putus asa untuk terakhir kalinya.

Selanjutnya, Standard menambahkan bahwa Morata menyadari bahwa fokus Chelsea bergerak ke tempat lain dan oleh karena itu wakilnya akan mengeksplorasi opsi lain yang bergerak maju.

Sementara kedua striker itu adalah kelas atas dengan hak mereka sendiri, penandatanganan Lukaku bisa dibilang menjadi langkah yang lebih baik mengingat Conte tahu dia dapat tampil konsisten di Liga Primer dan akan sesuai dengan sistem di Chelsea dengan baik.

Sementara itu, per The Daily Mail, gelandang Monaco Tiemoue Bakayoko juga bisa menuju ke London barat pada musim panas ini karena Chelsea akan dilaporkan membuka negosiasi mengenai penandatanganan 40 juta poundsterling Prancis itu pekan ini.

Pemain berusia 22 tahun itu memainkan peran penting dalam membantu Monaco merebut gelar Ligue 1 musim ini sekaligus meraih semifinal Liga Champions.

Sementara dia mengesampingkan kemungkinan pindah ke rival Paris Saint-Germain, Chelsea dianggap favorit pada tahap ini karena Conte melihat pemain penting musim panas ini untuk menambah kekuatan dan kedalaman pada skuadnya.

N'Golo Kante, Nemanja Matic dan Cesc Fabregas memiliki tanggung jawab untuk memimpin dari lini tengah, namun dengan sepak bola Liga Champions kembali pada daftar perlengkapan musim depan, akan dibutuhkan lebih banyak untuk bersaing di berbagai lini.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Chelsea membuat target £ 110m-rated ace No.1, pembicaraan 40 juta poundsterling untuk pemain tengah pekan ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel