Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Chelsea vs Watford - Chelsea terlihat menjaga momentum menjelang final Piala FA bersama Arsenal

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Chelsea vs Watford - Chelsea terlihat menjaga momentum menjelang final Piala FA bersama Arsenal - Antonio Conte menghadapi tantangan lain dalam dua laga kandang terakhir bagi pemenang Liga Premier Chelsea - menyeimbangkan sentimen dengan perencanaan untuk final Piala FA.

Chelsea, yang merebut gelar juara dengan kemenangan 1-0 di West Brom, bermain di Watford pada Senin malam dan menurunkan Sunderland pada 21 Mei, sebelum final 27 Mei melawan Arsenal.

John Terry akan berharap bisa mengangkat trofi utama ke-16 dan terakhir bersama Chelsea di Wembley dan akan mengucapkan selamat tinggal pada Stamford Bridge saat itu.

Kapten klub telah mengatakan perpisahan, tidak ada perpanjangan kontrak satu tahun berturut-turut di musim panas ini.

Pemain berusia 36 tahun ini memiliki 715 penampilan dan bisa menghasilkan poin tiga angka lagi, jika ia menampilkan tiga pertandingan tersisa masa tugasnya.

Pelatih kepala Conte melihat Terry sebagai pemain pengganti David Luiz di lini tengah pertahanan. Dan Luiz tahu Chelsea harus menjaga momentum.

"Tentu kita memikirkan hal ini, tapi kita perlu berpikir dari hari ke hari, istirahat dengan baik, menjaga diri kita sangat baik dalam dua laga berikutnya untuk tampil maksimal melawan Arsenal.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang fantastis, jadi kami harus berada pada tingkat tinggi."

Conte akan mencoba menyeimbangkan persiapan untuk Wembley dan menjaga pemain utamanya tetap tajam dengan memberi imbalan kepada mereka yang kurang memiliki waktu permainan saat ini.

Terry adalah pemain cadangan saat melawan West Brom dan belum mulai bermain di Liga Primer sejak pertandingan 11 September dengan Swansea namun sudah mau perpisahan Stamford Bridge.

Michy Batshuayi bisa memulai Liga Primer pertamanya melawan Watford setelah mencetak gol yang berhasil diraih pada penampilan pengganti ke-18 dan N'Golo Kante bisa kembali setelah absen pada penampilan Liga Primer untuk ketiga kalinya musim ini.

Kunjungan Watford mungkin juga menawarkan kesempatan untuk beberapa Nathaniel Chalobah, Ruben Loftus-Cheek dan Ola Aina untuk menunjukkan kepada Conte bahwa tidak perlu ada petak-petak baru untuk kembalinya musim depan ke Liga Champions.

Manajer Watford Walter Mazzarri tidak diragukan lagi Chelsea layak mendapatkan pujian sebagai juara, namun tetap ditentukan pemainnya dalam perebutan gelar di Stamford Bridge.

Sementara Chelsea sedang mempersiapkan suasana pesta di depan fans mereka, Mazzarri harus mengangkat pemainnya untuk memastikan mereka menghindari kampanye yang memudar saat mereka berhasil mendapatkan peringkat teratas sekali pun.

"Selamat kepada Chelsea Mereka memiliki musim yang bagus dan pantas mendapatkannya, mereka lebih baik dari klub lain di Liga Primer," kata orang Italia itu.

"Mereka harus merayakannya selama akhir pekan dan tidak memikirkan permainan kami."

Mazzarri menambahkan: "Kami harus bermain seperti yang kami lakukan (melawan Everton).

"Tentu saja, para pemain ini memberi saya banyak kepuasan - mereka memberikan segalanya dan mencoba yang terbaik.

"Everton juga telah mencapai tujuan mereka, dan melihat bagaimana permainan mereka, hal yang menyenangkan di Inggris adalah tim tidak pernah menyerah sampai selesai."

Watford mendapat pukulan di lini pertahanan dengan hilangnya Kabasele Kristen akibat masalah hamstring selama babak pertama di Goodison Park pada hari Jumat.

Dengan bek tengah Miguel Britos yang baru saja bergabung dengan Craig Cathcart dan Younes Kaboul di ruang perawatan yang sibuk, Mazzarri mengakui bahwa sumber daya pemain telah diregangkan.

"Saya sangat marah karena semuanya terjadi di waktu yang sama. Kami sekarang kehilangan empat pemain inti dan sangat tidak beruntung," kata Mazzarri, yang setidaknya bisa memanggil gelandang Tom Cleverley, yang tidak memenuhi syarat. Klub Everton di bawah ketentuan kesepakatan pinjamannya.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Chelsea vs Watford - Chelsea terlihat menjaga momentum menjelang final Piala FA bersama Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel