Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Conte bernama LMA Manager of the Year

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Conte bernama LMA Manager of the Year - The Blues tidak pernah terlihat seperti melepas pegangan mereka di puncak di musim debut Conte yang luar biasa, menjadikannya pilihan logis untuk hadiah tersebut.

Antonio Conte telah mendapat ganjaran atas upayanya memimpin Chelsea meraih gelar Premier League dengan Manajer Pelaksana Liga Manajer (LMA) of the Year Award.

Orang Italia telah membuat dampak instan sejak tiba di Stamford Bridge setelah berakhirnya Euro 2016.

Di musim pertamanya di Liga Primer, ia mempelopori tantangan titel yang dominan, dengan Chelsea akhirnya memenangkan gelar dengan tujuh poin dari saingan terdekat Tottenham.

Dan dia telah mendapat penghargaan bergengsi LMA di makan malam tahunan Asosiasi, ditentukan oleh suara dari para manajer di seluruh piramida liga.

Ini adalah kali kedua dalam beberapa tahun bahwa seorang Italia telah merebut gong, dengan Claudio Ranieri menang dalam babak terakhir dalam pengakuan atas karyanya yang membawa Leicester City ke gelar yang mendebarkan.

Ini menyelesaikan malam dua malam perayaan untuk Conte, yang juga memenangkan Premier League Manager Year of the Prize di awal malam.

Chelsea meraih 93 poin hebat dari 38 pertandingan mereka, kalah lima kali selama musim ini untuk berjalan ke kesuksesan Liga Primer.

Conte juga bisa melengkapi double jika timnya berhasil menurunkan Arsenal di final Piala FA.

Chris Hughton dari Brighton dan Hove Albion menerima hadiah tersebut di Kejuaraan saat ia membawa Seagulls kembali ke papan atas untuk pertama kalinya dalam 34 tahun.

Ada juga penghargaan untuk Paul Cook dari Portsmouth dan Sheffield United Chris Wilder, yang menang di Liga Dua dan Satu masing-masing untuk 2016-17.

Danny Cowley dari Lincoln City, sementara itu, menerima penghargaan Special Achievement setelah tim non-liga berjuang mencapai babak perempat final Piala FA dalam perjalanan yang mendebarkan yang akhirnya diakhiri oleh Arsenal sekaligus memenangkan Liga Nasional.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Conte bernama LMA Manager of the Year"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel