Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - EKSKLUSIF: David Moyes mengundurkan diri di Sunderland namun akan berperan dalam mencari pengganti

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - EKSKLUSIF: David Moyes mengundurkan diri di Sunderland namun akan berperan dalam mencari pengganti - DAVID Moyes telah keluar dari Sunderland - tapi akan memainkan peran kunci dalam menemukan penggantinya sendiri.
Scot yang dikepung mengundurkan diri 24 jam setelah Labrador 5-1 Black Cats 'di Chelsea, memunggungi £ 3m kompensasi.

Moyes begitu putus asa untuk mengakhiri neraka Kucing Hitamnya, dia berjalan pergi tanpa sepeser pun hanya sembilan bulan setelah menggantikan Sam Allardyce.

Tapi dia berpisah dengan pemilik Ellis Short dan managing director Martin Bain, yang ditemaninya dengan makan malam LMA tadi malam.

Pasangan ini menginginkan dia bertahan tapi dengan enggan menerima pengunduran dirinya tiga minggu setelah degradasi dikonfirmasi.

Namun, mereka akan memanfaatkan pengalamannya sendiri saat mereka mencari bos kedelapan klub tersebut sejak 2011.

Sunderland tidak punya siapa-siapa untuk menggantikan Moyes dan akan meluangkan waktu untuk menyusun daftar pendek.

Dan Starsport diberitahu bahwa mereka akan mendengarkan rekomendasi mantan manajer mereka sendiri dan apa yang dia yakin dibutuhkan oleh klub saat ini setelah terdegradasi.

Meskipun tidak ada pelari depan pada tahap ini, nama yang kemungkinan akan dibahas adalah Nigel Pearson, Ryan Giggs dan jika Huddersfield kehilangan promosi, pelatih Jerman mereka David Wagner.

Mantra turbulen Moyes yang bertanggung jawab di Stadium of Light membuat penggemar berbalik melawannya setelah sebuah kampanye bencana dimana Sunderland hanya memenangkan enam pertandingan liga dan berhasil menyelesaikan 16 poin yang terpaut dari keselamatan.

Dan dia pergi dengan tuduhan FA yang menggantung di atasnya setelah mengancam untuk "menampar" seorang reporter TV wanita.

Pria 53 tahun itu tidak pernah dalam bahaya karung tapi jatuh dengan pedangnya sendiri, setelah memutuskan bahwa dia bukan orang yang memimpin kebangkitan Black Cats.

Sementara Moyes khawatir dia tidak akan kekurangan dana yang dibutuhkan untuk meluncurkan tawaran promosi berkelanjutan, ini bukan faktor utama di balik keputusannya.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - EKSKLUSIF: David Moyes mengundurkan diri di Sunderland namun akan berperan dalam mencari pengganti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel