Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Guardiola kembali menyerang Gary Neville atas klaim gelar Premier League


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Guardiola kembali menyerang Gary Neville atas klaim gelar Premier League - Mantan bek Manchester United tersebut menyarankan agar permainan gaya spanyol berbeda dengan sepakbola Inggris.
Pep Guardiola telah membalas Gary Neville, mantan bek Manchester United tersebut memberi kesan bahwa Catalan tidak akan bisa memenangkan Liga Primer dengan memainkan gaya pilihannya.

Neville menghabiskan seluruh karirnya bermain di United dan menunjukkan awal pekan ini bahwa hanya tim yang mempunyai fisik yang kuat dapat memenangkan gelar di Inggris.

Mantan pelatih Inggris tersebut juga mengatakan bahwa dia akan terkejut jika pendekatan berorientasi Guardiola pada akhirnya akan terbukti berhasil.

Bos Manchester City, yang sering mengatakan bahwa dia tidak menyukai standar wasit di Liga Primer, sepak bola di benua tersebut sama fisiknya seperti di Inggris, namun satu-satunya perbedaan adalah bahwa pejabat Inggris dengan senang hati membiarkan pelanggaran yang terjadi.

Dan dia mengatakan pemain sepak bola yang telah bermain di beberapa negara harus bisa melakukan perbandingan seperti itu.

"Gary Neville bermain di Inggris, dia tidak bermain di negara lain sehingga dia tidak dapat membandingkannya," katanya kepada wartawan pada sebuah konferensi pers pada hari Jumat. "Dia adalah seorang manajer di negara lain, tapi bukan sebagai pemain.

"Saya pikir fisik itu karena cara wasit melakukan permainan, Anda harus lebih fisik, tapi kami tidak membicarakannya, misalnya di Jerman bahwa orang-orang tidak fisik, atau negara lain. Saya tidak tahu , Saya bisa membayangkan pergi ke San Sebastian atau Bilbao atau Atletico Madrid, mereka fisik. Sangat mirip [di mana-mana].

"Mereka bermain lebih sering di sini, pelanggaran di seluruh dunia tidak merupakan pelanggaran di sini, kontak lebih diperbolehkan. Itulah satu-satunya perbedaan yang saya temukan. Pertandingan 11 v 11 jadi saya pikir sepak bola adalah satu bola dan apa Kualitas yang Anda miliki, semakin kuat mental Anda semakin [Anda] berkesempatan memenangkan pertandingan.

"Tapi kadang-kadang untuk membandingkan di sini dan di sana, saran saya harus [Anda harus] bermain di negara lain untuk mengetahuinya. Dia beruntung bermain di Manchester United, dan memenangkan banyak gelar."

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Guardiola kembali menyerang Gary Neville atas klaim gelar Premier League"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel