Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Herrera Man United pada kapten: 'Saya masih harus memenangkan banyak hal untuk klub'

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Herrera Man United pada kapten: 'Saya masih harus memenangkan banyak hal untuk klub' - Ander Herrera mengatakan bahwa dia belum pantas untuk dibicarakan sebagai kapten Manchester United masa depan.

Pemain tengah tersebut diberi nama Pemain Terbaik Tahun ini pada Kamis malam setelah menjadi bagian penting tim Jose Mourinho musim ini. Dengan keraguan tentang masa depan kapten Wayne Rooney, Herrera telah dibicarakan sebagai pengganti yang mungkin.

Tapi, pemain internasional Spanyol, 27, menegaskan bahwa dia perlu melakukan lebih banyak sebelum dia bisa dipertimbangkan untuk pekerjaan itu.

"Saya sangat bersyukur saat mendengarnya dari fans tapi, kami katakan di Spanyol, ini adalah kata-kata besar," Herrera mengatakan kepada ESPN FC. "Kapten klub ini adalah legenda. Yang sekarang adalah Wayne Rooney tapi juga Michael Carrick, Ryan Giggs, Nemanja Vidic.

"Ini adalah daftar pemain dan legenda klub yang menakjubkan. Saya lebih memilih untuk tetap tenang dan membuat pikiran tetap tenang karena saya merasa masih harus berbuat lebih banyak untuk klub.

"Saya masih harus memenangi sesuatu agar klub pantas mendapatkannya, jadi saya akan tetap tenang, kami juga memiliki beberapa pemain berpengalaman di tim yang telah berada di sini lebih lama seperti Chris Smalling, David De Gea, juga Juan [Mata] hadir di hadapan saya.


"Jadi saya berterima kasih kepada para penggemar karena memikirkan hal itu tentang saya tapi saya belum mau memikirkannya lagi."

Hanya David De Gea dan Paul Pogba yang tampil lebih banyak di United daripada Herrera musim ini.

Dia ditetapkan untuk memasuki tahun terakhir dari kontrak empat tahun yang dia masuki saat dia tiba di Old Trafford dari Athletic Bilbao pada 2014. United diperkirakan akan memulai pembicaraan mengenai kesepakatan baru musim panas ini. Dan Herrera belum mengesampingkan sisa karirnya di Manchester.

Dia menambahkan: "Untuk menyelesaikan karir Anda di klub ini, Anda harus tampil setiap musim dan itu tidak mudah.

"Saya pikir banyak pemain memiliki kualifikasi untuk membuat musim yang sangat baik tapi yang paling sulit adalah konsistensi saya masih 27.

"Mudah-mudahan suatu hari nanti Anda bisa membandingkan saya dengan legenda klub tapi Anda belum bisa melakukannya lagi. Saya harus tampil untuk waktu yang lama untuk klub terbesar dan terhebat di Inggris sehingga tidak mudah."

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Herrera Man United pada kapten: 'Saya masih harus memenangkan banyak hal untuk klub'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel