Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Inggris - "Jangan pernah mengatakan tidak pernah" - Fabregas tidak akan meninggalkan Chelsea musim panas ini


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - "Jangan pernah mengatakan tidak pernah" - Fabregas tidak akan meninggalkan Chelsea musim panas ini - Cesc Fabregas telah mengindikasikan bahwa dia tidak akan meninggalkan Chelsea musim panas ini setelah kehilangan starting XI di final Piala FA.

Fabregas digantikan oleh Nemanja Matic untuk starting line up di Wembley pada hari Sabtu dengan pembalap Spanyol itu datang tepat setelah tanda jam.

Pemain tengah itu telah memulai empat dari enam pertandingan terakhir liga Chelsea dan oleh karena itu bisa saja terkejut mendapati dirinya berada di luar tim untuk final Piala FA melawan The Gunners, yang sebelumnya menang 2-1.

Sebagian besar (16) dari 29 pertandingan Premier League Fabregas juga datang dari bangku cadangan, dan peran sebagai pemain pengganti ini mungkin akan melihat pemain mempertimbangkan masa depannya.

Ketika ditanya apakah kurangnya waktu bermain apakah dia berpikir untuk meninggalkan Chelsea, dia memberi tahu Evening Standard: "Tidak harus, tapi dalam sepakbola Anda tidak akan pernah bisa mengatakan tidak pernah.

"Apa pun bisa terjadi tapi saya selalu mengatakan bahwa saya merasa sangat, sangat dicintai oleh para penggemar di sini dan setiap kali saya bermain, saya telah menunjukkan bahwa saya dapat bermain di level teratas dalam tim ini. Ini semua adalah tentang mencoba mengubah keputusan manajer.

"Tentu saja setiap pemain ingin bermain lebih banyak, itu adalah gen pemenang dan saya adalah salah satu dari mereka. Saya di sini untuk apa pun yang dibutuhkan tim dan saya telah menunjukkannya selama musim ini."

Meskipun perannya sebagai pemain pengganti, Fabregas ini telah membuktikan dirinya sebagai pemain penting bagi pakaian London barat dengan mantan bintang Barcelona yang menjadi pejuang papan atas itu setiap 90 menit bermain.

Gelandang tersebut juga menciptakan peluang paling banyak 90 menit bermain di Liga Primer untuk Chelsea musim ini, menunjukkan keunggulannya ke sisi Antonio Conte.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - "Jangan pernah mengatakan tidak pernah" - Fabregas tidak akan meninggalkan Chelsea musim panas ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel