Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Jermain Defoe telah menyetujui klub barunya dan akan menghasilkan banyak uang


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Jermain Defoe telah menyetujui klub barunya dan akan menghasilkan banyak uang - Sunderland mencetak 29 gol buruk Liga Primer musim ini. Lima belas dari mereka - lebih dari setengah - terjaring oleh Jermain Defoe 34 tahun.

Tanpa striker veteran, Black Cats akan terdegradasi jauh sebelum akhir April.

Dan meskipun degradasi klub ke Kejuaraan, tidak ada keraguan bahwa Defoe akan memiliki banyak klub papan atas yang ingin mendapatkan jasanya.

Defoe sangat mengesankan selama musim ini sehingga ia bahkan berhasil memaksa kembali ke tim Inggris.

Setelah absen tiga tahun dari kancah internasional, Defoe mendapat recall dari Gareth Southgate untuk pertandingan bulan Maret melawan Jerman dan Lithuania.

Sunderland mungkin telah terdegradasi karena merintih - menang hanya satu dari 14 pertandingan terakhir mereka di liga dan kalah 5-1 pada hari terakhir musim ini ke Chelsea - tapi itu tidak menghalangi klub Liga Premier untuk pindah ke Defoe.

Baik West Ham dan Bournemouth sangat antusias untuk menandatangani pemain tengah yang, menurut Mirror, sekarang telah menentukan masa depannya.

DEFOE'S NEXT CLUB REVEALED

Defoe telah menyetujui kontrak tiga tahun untuk bergabung dengan Bournemouth setelah melakukan pembicaraan dengan manajer klub tersebut, Eddie Howe.

Dia sekarang telah menjanjikan masa depannya yang panjang kepada Ceri dan sebuah pengumuman dapat dibuat dalam beberapa hari mendatang.

Defoe menikmati mantra pinjaman yang sukses dengan klub pantai selatan pada tahun 2000, mencetak 19 gol dalam 31 penampilan, dan sekarang kembali ke Dean Court musim panas ini.

BERAPA BANYAK?!

Namun, penggemar sepak bola di media sosial telah tersesat setelah menemukan berapa banyak Bournemouth akan membayar Defoe untuk bermain untuk mereka selama tiga musim berikutnya.

Sudah dipahami Defoe akan dibayar £ 130.000 per minggu - atau £ 6 juta per tahun.

Tidak buruk bagi 34 tahun.

JOHN TERRY BISA SEGERA BERGABUNG DENGAN DEFOE DI BOURNEMOUTH

Bournemouth juga berharap bisa menyelesaikan kesepakatan dengan kapten Chelsea John Terry, yang memainkan pertandingan terakhirnya untuk The Blues pada Minggu siang.

Agaknya, 36 tahun akan mendapatkan upah serupa untuk Defoe jika Howe berhasil dalam usahanya untuk meyakinkan bek tengah veteran tersebut untuk bergabung dengan Ceri.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Jermain Defoe telah menyetujui klub barunya dan akan menghasilkan banyak uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel