Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Jose Mourinho membuat kapak Chris Smalling dari Manchester United musim panas ini

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Jose Mourinho membuat kapak Chris Smalling dari Manchester United musim panas ini - JOSE MOURINHO diatur untuk menyarangkan bintang Inggris Chris Smalling dari Manchester United.
Starsport mengerti Mourinho telah memutuskan Smalling tidak cukup bagus dan akan menjualnya ke penawar tertinggi musim panas ini.

Mourinho akan diberi peti perang besar untuk dibelanjakan untuk merombak skuadnya dan akan memberitahu Smalling bahwa dia tidak lagi diinginkan.

Bos United juga bisa meninggalkannya dari starting XI untuk final Liga Europa melawan Ajax di Stockholm.

Mourinho bersandar pada pemilihan Phil Jones di bek tengah dan bukan Smalling, yang kemungkinan akan berada di bangku cadangan.

Smalling bergabung dengan United dari Fulham pada 2010 dan telah menghasilkan hampir 250 penampilan.

Dia telah memenangkan dua gelar Premier League dan kedua Piala dalam tujuh musim di Old Trafford.

Smalling juga terpilih sebagai Pemain Terbaik Manchester United Player of the Year musim lalu menyusul kampanye yang konsisten di bawah mantan bos Louis van Gaal.

Namun ia telah dibatasi hanya dengan 18 penampilan liga kali ini menyusul kedatangan Mourinho.

Dia absen enam minggu musim ini setelah mengalami patah kaki patah dalam kemenangan di Liga Europa atas Fenerbahce di Old Trafford pada bulan Oktober.

Smalling bermain di pertandingan berikutnya melawan Chelsea tiga hari kemudian, namun kemudian dikesampingkan sampai seminggu sebelum Natal.

Setelah menang 3-1 di Swansea bulan berikutnya Mourinho mempertanyakan beberapa kekuatan mental bintang dan keinginan untuk bermain melalui penghalang rasa sakit setelah Smalling dan Luke Shaw membuat diri mereka tersedia.

Mourinho memiliki kekhawatiran tentang ketangguhan mental Smalling dan akan mengatakan kepadanya bahwa dia bukan bagian dari rencananya lagi.

Smalling, 27, yang telah memenangkan 30 caps Inggris, tidak akan kekurangan tawaran musim panas ini, dengan West Ham, Everton dan Crystal Palace semua menjaga tabirnya dari situ.

Mourinho, sementara itu, ingin membawa bek tengah kelas atas, dengan yang ada dalam daftar targetnya termasuk bintang Real Madrid Raphael Varane dan bintang Paris St-Germain Marquinhos.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Jose Mourinho membuat kapak Chris Smalling dari Manchester United musim panas ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel