Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Kemenangan Liga Europa Manchester United memberi kota 'tumpangan' - Sir Alex Ferguson

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Kemenangan Liga Europa Manchester United memberi kota 'tumpangan' - Sir Alex Ferguson - Manchester United memberi seluruh kota mereka "angkat" dengan mengalahkan Ajax 2-0 di final Liga Europa pada hari Rabu, menurut mantan manajer Sir Alex Ferguson.

United memainkan pertandingan di Stockholm bahkan saat kampung halaman mereka terus menghadapi serangan teror mematikan setelah sebuah konser Ariana Grande di Manchester Arena pada Senin malam yang menewaskan 22 orang.

Dan Ferguson, yang mengelola klub tersebut selama 27 tahun, memuji semangat kota tersebut dan mendukung orang-orang Mancunia untuk saling mendukung dan pulih dari serangan mengerikan hari Senin.

"Tadi malam United memberi kota tumpangan, begitulah yang terjadi. Kami semua bangga akan mereka, ini merupakan prestasi bagus," kata Ferguson kepada Sky Sports.

Setelah pertandingan, banyak pemain dan manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan kegembiraan mereka dalam memenangkan gelar dan mendedikasikannya ke kota.

Pada hari Kamis, klub Old Trafford dan saingan mereka di Crosstown City City membuat rencana untuk menyumbangkan £ 1 juta kepada para korban dan keluarga mereka saat mereka berusaha mengatasi dampak pengeboman tersebut.

Ferguson menambahkan: "Pertama-tama, Manchester adalah kota seperti kota asal Ferguson Glasgow, ini adalah kota kelas pekerja dengan orang-orang yang fantastis dan mereka akan berkumpul.

"Mereka melewati masa-masa sulit di masa lalu dengan pemboman Pusat Arndale pada tahun 1996 dan mereka pulih dari hal itu. Mereka akan berkumpul karena mereka kelas pekerja dan ada sebuah kesatuan yang besar di kota ini."

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Kemenangan Liga Europa Manchester United memberi kota 'tumpangan' - Sir Alex Ferguson"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel