Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Leicester City 1 - 6 Tottenham Hotspur: Harry Kane tampil dengan rendah hati

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Leicester City 1 - 6 Tottenham Hotspur: Harry Kane tampil dengan rendah hati - Harry Kane mencetak empat gol saat Tottenham membongkar Leicester 6-1.

Tendangan maju Inggris memindahkannya dua di atas Romelu Lukaku dalam perebutan boot emas Premier League dengan 26 gol menjelang final musim Minggu di Hull.

Son Heung-min juga mencetak dua gol di King Power Stadium saat Spurs terus mengabaikan kekecewaan setelah kemenangan Chelsea.

Para pengunjung tidak tersentuh saat mereka memastikan kemenangan ke-13 mereka dalam 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, setelah memperkuat posisi kedua.

Tottenham menantang Leicester untuk mendapatkan gelar musim lalu, sebelum akhirnya finis di urutan ketiga, dan kepala Foxes Craig Shakespeare menolak setiap kejengkelan di antara kedua belah pihak setelah pertempuran tahun lalu.

Tapi dia akan kecewa dengan bagaimana timnya berguling untuk Spurs, yang mengalahkan tuan rumah mereka dari hampir menit pertama.

Terlepas dari kesalahan dari Hugo Lloris yang memungkinkan Ben Chilwell mencetak gol, Tottenham selalu berada di puncak klasemen dengan Leicester yang sekarang ditakdirkan untuk menyelesaikan klasemen tengah.

Leicester berada di kaki belakang seketika saat Son menembak sebelum Jamie Vardy melepaskan tembakan langsung ke arah Lloris saat Tottenham mendominasi kepemilikan tanpa celah serius sampai Son menyia-nyiakan yang mulia setelah 15 menit.

Maju berhasil memaksakan jalan ke tepi area penalti dan sebuah keberuntungan melepaskan Kane membelokkan bola ke jalannya tapi dia kemudian bisa bangkit dengan liar.

Tapi Putra menebus kesalahannya 10 menit kemudian saat memberi Kane pembuka.

Christian Fuchs tertangkap oleh bola dalam Toby Alderweireld yang memungkinkan Son masuk ke daerah itu dan, dengan Fuchs tertinggal, dia menaiki Kane untuk menyapu dari jarak enam yard.

Sundulan rendah Dele Alli kemudian diselamatkan oleh Kasper Schmeichel saat Spurs mulai menaikkan tempo, merasakan Leicester ada di sana untuk pengambilan.

Tuan rumah cukup giat, tapi selain langkah Vardy, jarang mengganggu tim tamu - yang menggandakan keunggulan mereka dalam gaya 10 menit sebelum turun minum.

Sebuah langkah rumit di tepi area membuka rubah, memungkinkan Alli untuk musim semi perangkap dan lulus lofted indah memungkinkan Anak untuk menemukan sudut bawah dengan tendangan voli pertama kali.

Tottenham mengancam akan membanjiri Foxes dan Schmeichel menyelamatkan sundulan Eric Dier sebelum tuan rumah bisa menarik nafas di babak pertama.

Itu adalah sebuah terobosan yang mereka butuhkan karena Dier dibutuhkan untuk menghasilkan sebuah blok yang bagus untuk menyangkal Marc Albrighton dan Riyad Mahrez yang sepi menembaki Lloris sebelum Chilwell membalaskan satu gol setelah 57 menit.

Itu berantakan dari Spurs saat Lloris bergegas mengalahkan Vardy ke bola namun hanya berhasil membelanya dari striker ke Wilfred Ndidi.

Gelandang itu menggarapnya dengan Chilwell, yang berhasil meremas bola di luar Dier di telepon - hanya untuk Kane untuk segera mengembalikan keunggulan dua gol Spurs untuk memicu kekalahan.

Kane memimpin dari jarak dekat setelah mendapat pekerjaan yang lebih rapi dari Son dan Korea Selatan meraih ganda sendiri pada menit ke-71.

Itu tidak lebih dari petenis berusia 24 tahun yang pantas melakukan gerakan kaki yang rapi sehingga memberinya ruang di tepi kotak penalti dan ia meringkuk rendah di luar Schmeichel.

Vincent Janssen memiliki tujuan dilarang untuk offside sebelum Kane menyelesaikan hat-trick yang pantas ketika ia mengecam dari 20 meter di menit akhir.

Dan Kane belum selesai saat mencetak gol lagi di menit akhir, dengan hampir salinan karbon ketiganya, mengalahkan Schmeichel rendah ke kanan dari tepi area penalti.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Leicester City 1 - 6 Tottenham Hotspur: Harry Kane tampil dengan rendah hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel