Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Man United Jose Mourinho: 'Mungkin musim saya yang paling sulit sebagai manajer'

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Man United Jose Mourinho: 'Mungkin musim saya yang paling sulit sebagai manajer' - STOCKHOLM - Jose Mourinho telah melabeli kemenangan Liga Europa Manchester United sebagai "trofi paling penting" dalam karirnya, sambil menambahkan bahwa dia dengan senang hati memanggil waktu pada musim yang mungkin paling sulit sebagai manajer.

Kemenangan United atas Ajax di Stockholm berarti Mourinho menyelesaikan musim pertamanya di Old Trafford dengan tiga piala dan satu tempat di Liga Champions musim depan. Hal itu juga diserahkan kepada klub satu-satunya barang perak yang hilang dari koleksi mereka.

Mourinho telah memenangkan gelar liga di empat negara dan Liga Champions dua kali. Tapi setelah mengangkat Liga Europa - sebuah kompetisi yang dia katakan di masa lalu, dia tidak ingin menang - dia mencap prestasi yang paling penting dalam karir manajerialnya selama 17 tahun.

"Bagi saya ini adalah trofi terpenting dalam karir saya karena ini adalah yang terakhir yaitu bagaimana saya melihat sesuatu," katanya dalam sebuah konferensi pers di Friends Arena.

"Tentu saja, Liga Champions lebih besar dari Liga Europa tapi itu adalah trofi terakhir dan saat itulah perasaan berada di bawah kulit dan jelas ini adalah perasaan fantastis bagi tim.

"Itu berarti segalanya, itu berarti trofi ketiga dan kembali ke Liga Champions dan memenangkan trofi Eropa dan bermain Liga Super di Macedonia pada bulan Agustus, dan berarti klub tersebut bagian terakhir dari teka-teki tersebut.

"Tapi tiga piala di musim ini, Liga Champions, Liga Europa, saya sangat senang dengan para pemain musim panas saya yang paling sulit sebagai manajer."

Kemenangan United datang melawan latar belakang kesedihan dan kesedihan menyusul serangan teroris yang menewaskan 22 orang di Manchester Arena pada Senin malam.

Tapi Mourinho berharap membawa Liga Europa kembali ke kota bisa, dengan cara yang kecil, membuat Manchester menjadi tempat yang lebih bahagia setelah 48 jam yang menghancurkan.


Dia menambahkan: "Anda tahu, sangat sulit mengapa kami tidak ingin mengadakan konferensi pers pada hari Selasa karena kami harus mempersiapkan diri untuk melakukan pekerjaan kami dan mencoba mengorganisir acara yang jauh lebih penting daripada pekerjaan kami. Tapi dunia terus berlanjut dan tidak berhenti dan kita harus melakukan pekerjaan kita.

"Saya setuju dengan keputusan UEFA untuk memainkan pertandingan tapi jika kita memiliki pertanyaan seperti pertanyaan Anda yang membuat kita kembali ke tragedi, ini jelas membutuhkan kebahagiaan dari pencapaian kita.

"Jika kita bisa mengubah hidup orang-orang untuk piala ini - kita tidak akan berpikir dua kali. Apakah piala ini membuat kota Manchester sedikit lebih bahagia? Mungkin.

"Tapi kami datang untuk melakukan pekerjaan kami dan kami tidak dapat menghindari kebahagiaan karena saat Anda menang, pergilah dengan bahagia dan bangga. Anak laki-laki itu fantastis. Mereka memakai satu blok dan bertahan dari segalanya dan berkonsentrasi pada pertandingan sepak bola, yang Kami melakukannya dengan sangat baik. "

Mourinho juga memberikan penghormatan kepada Zlatan Ibrahimovic, yang menolak reuni dengan mantan klubnya di negara asalnya akibat cedera lutut yang mengakhiri musimnya.

Striker itu, meskipun, memang memainkan perannya. Mourinho mengatakan: "Sangat tidak adil apa yang terjadi padanya. Terkadang sepak bola dan hidup tidak adil.

"Malam ini akan menjadi malam yang menakjubkan jika dia berada di lapangan, di kota asalnya tempat patung itu berada.

"Saya sangat menyesal dia tidak bisa bermain final ini tapi dia bermain di luar dengan orang lain di belakang bangku cadangan.

"Dia juga mengatakan kepada anak-anak bola agar mudah melakukannya di babak kedua, jadi saya senang akhirnya mendapatkan trofi Eropa dalam karirnya yang luar biasa."


Dan Mourinho mengatakan bahwa tim lebih memilih untuk lolos ke kompetisi papan atas Eropa dengan cara ini daripada menempati posisi kedua, ketiga atau keempat di Liga Primer,

"Ini adalah akhir musim yang sangat sulit, tapi saya pikir musim yang sangat bagus," kata Mourinho kepada BT Sport menyusul pertandingan tersebut. "Kami lebih suka dengan cara ini daripada finis di urutan keempat, dari finis ketiga, dari finish kedua, kami lebih suka dengan cara ini. Kami mendapat tujuan Liga Champions, tapi memenangkan gelar, gelar penting, gelar yang menutup banyak. Klub kini menjadi klub dengan setiap gelar di dunia sepak bola.

"Kami sangat senang karena kami berjuang keras untuk ini Sejak awal kami memiliki ini di dalam pikiran kami Kami selalu berpikir bahwa kita bisa memenangkan Liga Europa dan kami sangat senang, terutama karena cara kami memainkan final."

Mourinho mengatakan bahwa dia merasa timnya lebih unggul dari skuad Eredivisie Peter Bosz dan kualitas mereka tampil sepanjang pertandingan, sementara juga memberi penghargaan kepada Ajax atas penampilan mereka.

"Tim yang sangat cerdas, kami tahu persis bagaimana untuk menang dan kami melakukannya dengan cara yang nyaman melawan tim yang baik, tapi kami jauh lebih kuat dari mereka.

"Jika Anda ingin menekan bola setiap saat, Anda tidak bermain pendek Jika Anda dominan di area ini, Anda membangunnya lama Ada banyak penyair dalam sepak bola, tapi penyair tidak memenangkan banyak gelar. Di mana mereka lebih baik dari kita, kita tahu di mana kita lebih baik dari mereka. Kami mencoba untuk membunuh kualitas baik mereka, kami mencoba untuk mengeksplorasi kelemahan mereka.

"Kami melakukan ini dengan sangat baik sejak menit pertama dan kami benar-benar pantas mendapatkan trofi."

Mourinho juga menyampaikan fakta bahwa Wayne Rooney, yang banyak berspekulasi tidak akan bersama klub musim depan, hanya bermain sebentar di final, saat mengomentari masa depannya di Old Trafford.

"Wayne sudah siap bermain, merupakan pilihan besar," kata Mourinho. "Tapi permainan itu ada di saku sehingga bila Anda memiliki 2-0 Anda harus mengendalikan permainan, Anda harus menunda perubahan, Anda harus membawa pemain selangkah demi selangkah, cobalah memberi sedikit lebih. Pada saat itu, saya Tidak perlu Tapi Wayne sudah siap, dan kemarin kami berbicara dan saya mengatakan kepadanya bahwa mungkin dia bisa menjadi orang penting dalam pertandingan karena dia sudah siap.

"Saya mengatakan kepadanya dan dia tahu itu benar Pada saat ini, dia berada di momen terbaik selama musim ini Dia bisa berada di sini musim depan karena dia selalu pemain yang sangat penting bagi kami Jika dia tinggal bersama kami musim depan, Aku lebih dari senang dengan itu. "

Sedangkan untuk urusan musim panas Man United di bursa transfer, satu di mana Mourinho dan klub diharapkan sangat aktif, manajer tersebut mengatakan bahwa CEO Ed Woodward tahu pemain apa yang dia inginkan dan sudah lama ada.

"[Agen] tidak memiliki nomor saya," kata Mourinho. "Tidak masalah apakah itu Champions [Liga] atau tidak Ed Woodward memiliki apa yang saya inginkan, apa yang saya inginkan, lebih dari dua bulan Jadi sekarang ini untuknya, ini untuk pemiliknya, ini untuk orang-orang yang mengerjakannya Dan saya hanya menunggu - tapi saya tidak peduli dengan sepak bola sekarang. "

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Man United Jose Mourinho: 'Mungkin musim saya yang paling sulit sebagai manajer'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel