Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Manchester City mengkonfirmasi musim panas keluar untuk Sagna, Clichy, Navas, Caballero

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Manchester City mengkonfirmasi musim panas keluar untuk Sagna, Clichy, Navas, Caballero - Manchester City mengumumkan pada hari Kamis bahwa serangkaian pemain akan meninggalkan klub pada musim panas ini, dengan Bacary Sagna, Gael Clichy, Jesus Navas, dan Willy Caballero semua terus berlanjut.

Berempat bergabung dengan Pablo Zabaleta sebagai pemain dengan kontrak yang berakhir untuk meninggalkan klub bulan ini. Yaya Toure dan Tosin Adarabioyo juga absen, dan manajer Pep Guardiola mengatakan keputusan mengenai masa depan mereka akan segera terungkap. Toure, 34, mengatakan bahwa dia ingin tinggal saat dia menunggu tawaran kontrak baru.

Clichy, yang bergabung dengan City dari Arsenal pada 2011, akan meninggalkan Stadion Etihad setelah enam tahun di klub tersebut, membuat 203 penampilan saat mencetak tiga gol.

Navas, 31, akan pindah setelah empat musim, setelah membuat 77 dimulai di Liga Primer dan 183 penampilan di semua kompetisi, mencetak delapan gol.

Sagna bermain tiga tahun di City setelah bergabung dari Arsenal pada 2014. Bek kanan Prancis tersebut membuat 17 start di Premier League musim ini.

Caballero, yang bergabung dengan City dari Malaga pada 2014, berangkat setelah membuat 48 penampilan untuk klub tersebut.

Clichy dan Navas membantu City memenangkan gelar Liga Utama pada 2013-14 dan dua Piala Liga, sementara Clichy juga memenangkan gelar liga di 2011-12. Caballero adalah bagian dari tim yang memenangkan Piala Liga 2016, dengan tendangan penalti penalti membantu klub tersebut mengalahkan Liverpool di final.

"Sudah enam tahun khusus bagi saya di City," kata Clichy di situs resmi klub. "Untuk memenangkan empat piala utama dan membantu membangun klub sebagai salah satu tim papan atas sepak bola Inggris telah menjadi perjalanan luar biasa yang membuat saya bangga menjadi bagian dari. Sungguh menakjubkan melihat di mana klub hari ini dan saya yakin Masih banyak lagi kesuksesan yang akan datang. "

Direktur sepakbola City Txiki Begiristain menambahkan: "Gael telah menjadi pemain penting bagi klub sepak bola ini dan saya ingin mendoakannya dengan baik untuk masa depan. Sejak hari pertama saya di sini, dia telah menonjol dalam cara dia menerapkan dirinya, baik dalam Permainan dan dalam pelatihan Dia telah menjadi bagian penting dalam beberapa momen spesial untuk klub sepak bola ini dan untuk itu dia akan selalu dikenang dengan sayang. "

Navas bergabung dengan City dari Sevilla dengan harga £ 15 juta pada tahun 2013 dan telah dikaitkan dengan kembalinya ke klub rumahannya.

Di Navas, Begiristain mengatakan: "Bekerja dengan Yesus telah menjadi kesenangan. Kerja keras, dedikasinya, profesionalisme dan keinginan untuk menang telah terlihat setiap hari.

"Dia menunjukkan fleksibilitasnya beberapa kali musim ini, beroperasi dengan bekalan penuh dan melakukannya dengan perbedaan. Saya berharap yang terbaik untuk langkah selanjutnya."

Sagna berkata: "Saya telah menikmati setiap momen karir City saya dan akan melihat kembali waktuku di City dengan penuh sayang. Saya ingin berterima kasih kepada staf, pemain dan penggemar karena membuat saya tiga tahun begitu mudah diingat."

Caballero, yang membuat 27 penampilan musim ini, mengatakan: "Sejak hari pertama saya tiba, semua orang di klub telah membuat saya merasa diterima dan saya akan selalu berterima kasih kepada mereka. Untuk memenangkan Piala Liga dalam keadaan dramatis seperti itu istimewa dan itu Suatu hari saya tidak akan pernah lupa. "

Begiristain menambahkan: "Willy akan, cukup benar, dikenang oleh fans City atas peran yang telah dia mainkan selama tiga musim terakhir. Dia adalah pria spesial - dan penampilannya musim ini memiliki standar yang tinggi secara konsisten. Ragu dia akan terus maju dan terus membuktikan kualitasnya di level atas. "

Pemain lain yang bisa meninggalkan Stadion Etihad musim panas ini termasuk mereka yang telah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman, seperti Joe Hart, Samir Nasri, Eliaquim Mangala dan Wilfried Bony.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Manchester City mengkonfirmasi musim panas keluar untuk Sagna, Clichy, Navas, Caballero"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel