Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Manchester United menggunakan Wayne Rooney untuk menghancurkan rencana transfer Chelsea musim panas ini

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Manchester United menggunakan Wayne Rooney untuk menghancurkan rencana transfer Chelsea musim panas ini - MANCHESTER UNITED secara sensual siap untuk menawarkan Wayne Rooney kepada Everton untuk menandatangani Romelu Lukaku.

Rooney telah mengalami musim yang sulit di Manchester United dan hanya mencetak tujuh kali pada musim ini.

Pemain berusia 31 tahun itu gagal melawan Arsenal pada hari Minggu lalu dan mendapat umpan imbang 1-1 dengan Celta Vigo pada Kamis malam.

Meski menjadi kapten klub, Rooney diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford di penghujung musim.

Dan The Daily Mail mengklaim kapten Inggris tersebut akan ditawarkan ke Everton dalam upaya untuk memikat Lukaku ke Old Trafford.

Dikatakan nilai Red Devils Rooney sebesar £ 17million.

Everton menginginkan £ 100 juta untuk Lukaku, yang telah menjaring 24 gol di Liga Primer musim ini - lebih banyak dibanding pemain lainnya.

Akibatnya, United berharap keterlibatan Rooney dalam sebuah kesepakatan dapat memastikan bahwa mereka mendatangkan pemain internasional Belgia lebih murah daripada yang diminta Toffees.

Ronald Koeman seharusnya menghargai mantan Biru hanya dengan harga £ 10 juta, sementara Rooney juga harus mengambil pemotongan gaji 100.000 pound per minggu jika dia kembali ke Goodison Park.


Mourinho dikabarkan melihat Lukaku sebagai pengganti ideal Zlatan Ibrahimovic. Chelsea juga bertekad untuk menjebaknya.

Antonio Conte menginginkan pemain depan menggantikan Diego Costa, yang menurut Sport Express diatur untuk pindah ke Liga Super China.

Tapi Jose Mourinho siap untuk menghancurkan rencana transfer tim lamanya dengan mencoba membawa striker itu ke United sebagai gantinya.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Manchester United menggunakan Wayne Rooney untuk menghancurkan rencana transfer Chelsea musim panas ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel