Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Middlesbrough vs Southampton - Agnew mendesak Boro untuk lebih kreatif dan mengambil lebih banyak resiko

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Middlesbrough vs Southampton - Agnew mendesak Boro untuk lebih kreatif dan mengambil lebih banyak resiko - Steve Agnew telah memperingatkan Middlesbrough bahwa mereka harus melepaskan belenggu itu dengan baik jika mereka ingin segera kembali ke Premier League.

Pria tersebut diminta untuk memicu kebangkitan akhir musim di Stadion Riverside setelah pelepasan kepala pelatih Aitor Karanka pada bulan Maret harus menemukan jalan baru setelah pendekatan konservatif Spanyol telah membuat timnya terperosok dalam pola pikir defensif yang pada akhirnya terbukti sebagai terminal.

Boro telah mengadopsi pendekatan yang lebih menyerang di bawah Agnew dengan hasil yang beragam, dan degradasi yang terlihat pada kartu jauh sebelum dia mengambil alih akhirnya dikonfirmasi di Chelsea pada Senin malam.

Ditanya pelajaran apa yang harus dipelajari, Agnew mengatakan: "Sederhana saja: tingkat yang kita mainkan, kita harus lebih kreatif dan kita harus mengambil lebih banyak risiko dan kita harus menciptakan lebih banyak peluang dan kita harus mencetak lebih banyak gol. .

"Tapi pada saat yang sama Anda memahami bahwa Anda bermain melawan tingkat oposisi yang memiliki pembela lebih baik daripada liga yang Anda datangi.

"Ya, kita harus lebih baik dan kita harus terus sebagai klub untuk berpikir bahwa kita memiliki satu tujuan musim depan, untuk kembali dengan sangat cepat ke liga yang baru saja kita mainkan di semua musim."

Apakah Agnew akan menjadi orang yang memimpin pencarian itu masih harus dilihat dengan ketua Steve Gibson yang menghadapi keputusan besar.

Insiden ini dengan sengaja dihindari untuk mendiskusikan masa depannya yang panjang meskipun mengakui bahwa dia merasa siap untuk jabatan manajerial pertamanya, dan dia tetap malu saat dia merencanakan permainan terakhir dari musim ini di rumah ke Southampton pada hari Sabtu.

Dia berkata: "Setelah kekecewaan malam itu, sudah menjadi saat yang emosional dan bisa dimengerti, dan saya tidak berbeda. Saya merasa bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi dan saya akan mengambilnya karena begitulah saya.

"Tapi ini bukan tentang masa depan saya, ini bukan tentang situasi saya, ini tentang Klub Sepakbola Middlesbrough.

"Ini tentang kita memahami di mana kita berada, ini tentang bagaimana kita menyelesaikan dengan kuat dalam beberapa pertandingan terakhir ini dan kemudian kita berkumpul kembali, bersenang-senang di musim panas dan memastikan bahwa kita dalam pertarungan untuk bangkit kembali ke Liga Primer secepat kita mungkin bisa. "

Kiper Victor Valdes (tulang rusuk), bek Daniel Ayala (pergelangan kaki) dan gelandang Gaston Ramirez (pangkal paha) sepertinya masih belum bisa tampil.

Sementara itu, Nathan Redmond menargetkan finish di puncak klasemen Liga Primer dengan Southampton musim ini - namun mungkin perlu memenangkan tiga pertandingan tersisa untuk mencapainya.

Sisi Claude Puel telah mendidih dalam beberapa pekan terakhir dan hanya mengambil dua poin dari lima pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan Southampton terakhir terjadi di West Brom pada 8 April dan kekalahan 2-0 dari Arsenal pada Rabu malam berarti finish di posisi 10 besar sekarang menjadi tantangan tersendiri.

Meskipun dilepas seperti dilupakan, klub pantai selatan pasti akan mengakhiri kampanye di babak pertama dengan memenangkan pertandingan tersisa mereka.

Mantan pemain sayap Norwich Redmond telah menetap dengan baik sejak bergabung dengan Saints musim panas lalu dan dia ingin bentuk untuk diangkat saat musim ini mencapai klimaksnya.

"Kami ingin finish dengan kuat," katanya kepada saintsfc.co.uk.

"Kami ingin menyelesaikan di bagian atas meja dan setinggi mungkin. Kami membutuhkan poin maksimal dari tiga pertandingan terakhir kami untuk melakukannya.

"Saya pikir dengan dua pertandingan dalam seminggu dan empat dalam dua minggu itu penting, apapun hasilnya, bahwa Anda bangkit kembali dan meletakkan permainan terakhir ke tempat tidur dan fokus pada pertandingan berikutnya."

Southampton tidak memiliki masalah cedera baru tapi Puel mungkin membuat sejumlah perubahan karena tahap akhir pertandingan, seperti Shane Long dan Sofiane Boufal yang berusaha mengingatnya.

Mungkin ada ruang di skuad untuk duo fit lagi Charlie Austin dan Matt Targett, namun Virgil van Dijk (pergelangan kaki) dan kiper Alex McCarthy (hamstring) berada di luar.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Middlesbrough vs Southampton - Agnew mendesak Boro untuk lebih kreatif dan mengambil lebih banyak resiko"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel