Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Mourinho mengakui situasi Rooney 'sangat sulit' saat kapten Man Utd mendekati akhir musim

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Mourinho mengakui situasi Rooney 'sangat sulit' saat kapten Man Utd mendekati akhir musim - Striker tersebut mungkin merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Setan Merah dan Inggris, namun dia bukan lagi starter yang dijamin untuk klub atau negara.
Bos Manchester United Jose Mourinho memuji sikap Wayne Rooney, namun mengakui bahwa mengelolanya melalui tahun-tahun terakhir waktunya di Old Trafford "sangat sulit".

Pemain berusia 31 tahun ini sudah yakin akan sebuah tempat di Old Trafford dan cerita rakyat Inggris, sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk klub dan negara.

Namun, dia melihat waktu permainannya menyusut musim ini, dengan tempat berlabuh mulai tidak lagi terjamin.

Mourinho mengakui bahwa tokoh-tokoh ikonik dapat menemukan situasi seperti itu sulit ditangani, namun terkesan oleh profesionalisme Rooney dan dedikasi yang terus berlanjut terhadap penyebabnya.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan kepada Omnisport: "Ini sangat sulit karena selama karir saya, saya memiliki situasi seperti ini untuk mendapatkan pemain - pemain menakjubkan dengan sejarah menakjubkan - dalam periode terakhir karir mereka.

"Ketika Anda mendapatkan pemain di bagian akhir karir mereka, para pemain dengan sejarah besar di klub - dan saya memiliki itu di mana-mana, saya memiliki itu di Inter, saya memiliki itu di Real Madrid, saya memiliki itu di Chelsea.

"Frank Lampard, Didier Drogba, memilikinya - dan dalam kasus saya, saya memiliki mereka dalam periode terbaik dalam karir mereka - dan kemudian ketika saya kembali untuk kedua kalinya, saya memiliki mereka dalam periode terakhir karir mereka. Betapa sulitnya hal itu .

"Dan kadang-kadang, para pemain memahami situasi ini, kadang-kadang para pemain masih merasa mereka berusia 24, 25 dan ini sangat sulit, hal yang baik dengan Wayne adalah dia adalah pria yang sangat klub, dia adalah orang klub, dan jika dia frustrasi, dia Jika dia tidak bahagia, dia menyembunyikannya. Dia berperilaku dengan cara terbaik.

"Dan saat dia tidak terluka, dia selalu ada, dan faktanya sekarang, saya butuh dia, saya butuh dia kembali karena kami memiliki banyak masalah."

Rooney masih membuat 37 penampilan di semua kompetisi musim ini dan bisa memiliki dua lagi untuk dimainkan.

United akan membawa tirai ke bawah pada kampanye Liga Primer mereka di kandang sendiri di Crystal Palace pada hari Minggu sebelum mengalihkan perhatian mereka ke final Liga Europa dengan Ajax di Stockholm.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Mourinho mengakui situasi Rooney 'sangat sulit' saat kapten Man Utd mendekati akhir musim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel