Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Pablo Zabaleta akan meninggalkan Manchester City pada akhir kontraknya musim panas ini

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Pablo Zabaleta akan meninggalkan Manchester City pada akhir kontraknya musim panas ini - Pablo Zabaleta akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim, demikian diumumkan klub tersebut.

Zabaleta, 32, akan meninggalkan City pada akhir Juni saat kontraknya berakhir setelah sembilan tahun bersama klub tersebut.

Bek tersebut adalah satu dari enam pemain City senior yang kesepakatannya saat ini habis di musim panas, dengan klub tersebut mengatakan bahwa mereka akan menunggu sampai akhir musim sebelum memutuskan mana dari lima yang tersisa yang akan ditawarkan kontrak baru.

Seorang sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa Zabaleta telah memutuskan untuk pergi setelah gagal menandatangani kontrak dua tahun dengan City.
West Ham dan Inter Milan dilaporkan tertarik untuk Zabaleta.

Zabaleta telah menjadi pahlawan kultus di City sejak bergabung dari Espanyol pada 2008, membuat lebih dari 332 penampilan untuk klub tersebut dan memenangkan dua gelar Premier League.

Pengumuman tersebut akan memberinya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar saat City memainkan pertandingan kandang terakhir musim ini di Stadion Etihad melawan West Bromwich Albion pada hari Selasa.

"Sebagai pesepakbola, Anda harus selalu siap mengambil keputusan," kata Zabaleta kepada Sky Sports, Sabtu. "Saya tidak muda lagi dan perlu 100 persen yakin akan keputusan saya karena ketika Anda memiliki keluarga, Anda juga harus memikirkannya.

"Tapi apapun yang terjadi di akhir musim, satu hal yang pasti adalah hatiku akan berada di sini dan cintaku kepada klub ini sangat besar. Anakku juga lahir di sini dan dia adalah Manc kecil! Sebagai pemain, aku sudah memberi Semuanya dan saya mencintai Manchester dan saya memiliki momen terbaik saya sebagai pemain di klub ini.

"Saya masih berusia 32 tahun dan masih bisa memberikan beberapa tahun lagi lebih banyak yang saya yakin, karena ketika Anda memiliki hasrat di dalam diri Anda, teruslah berkarir. karena Anda harus matang dan siap untuk apapun. "

Yaya Toure, Gael Clichy, Bacary Sagna, Willy Caballero dan Jesus Navas juga absen pada akhir musim.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Pablo Zabaleta akan meninggalkan Manchester City pada akhir kontraknya musim panas ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel