Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Pelatih Antonio Conte memuji pemainnya setelah kemenangan atas West Brom dalam Premier League.

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Pelatih Antonio Conte memuji pemainnya setelah kemenangan atas West Brom dalam Premier League - Michy Batshuayi keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan pada menit ke-82 dan memberi mantan pelatih Italia kejuaraan tersebut pada saat pertama kali.

Conte mengatakan kepada Sky Sports 1: "Saya pikir prestasi ini merupakan prestasi besar bagi para pemain, untuk pemain saya.

"Dan saya harus berterimakasih atas komitmen mereka atas tingkat pekerjaan mereka. Musim ini mereka menunjukkan kepada saya sikap baik, kesabaran, kehendak besar, dan keinginan besar untuk mencoba melakukan sesuatu yang hebat di musim ini.

"Dan sekarang setelah kemenangan ini kita harus bahagia, kita harus senang untuk semua musim ini."

Conte merasa Eden Hazard dan Pedro tampak lesu dan ingin menyuntikkan lebih banyak kehidupan ke dalam serangannya di babak kedua dan merasa dibenarkan dengan pemenang Batshuayi.

Dia berkata: "Saya pikir selama pertandingan Anda dapat membiarkan melakukan perubahan ini (membawa Hazard and Pedro off). Saat permainan ini saya pikir Hazard sedikit lelah dan juga Pedro.

"Dan saya ingin memberi lebih banyak energi dengan Michy dan Willian, saya pikir Michy telah membayar banyak kepada saya dengan perubahan ini tapi ini bagus untuk saya, inilah musim pertamaku. Tidak mudah bagiku untuk sampai di Inggris untuk mencoba Kebiasaan yang berbeda, bahasa yang berbeda dan juga banyak pemain setelah musim yang buruk.

"Saya pikir kemenangan ini adalah untuk para pemain. Mereka layak mendapatkan ini dengan sikap yang baik, komitmen yang besar di semua musim."

Conte juga percaya dengan cepat menyesuaikan gaya permainan timnya di awal musim ini sehingga bisa meraih gelar juara.

Dia menambahkan: "Saya pikir keputusan untuk mengubah sistem kami (menjadi tiga di belakang) memenangkan liga ini karena pada bagian pertama musim ini kami tidak memiliki keseimbangan yang tepat. Dan ketika saya melihat setelah dua kekalahan melawan Liverpool dan Arsenal. Kekalahan buruk, bukan kekalahan sederhana, saya tahu saya harus mengubah dan menemukan situasi baru bagi tim saya.

"Di benak saya ada pilihan ini untuk berubah dan bermain dengan 3-4-3 karena saya tahu karakteristik Willian dan Pedro - nomor 10. Untuk bermain dengan hanya satu angka ke depan dan dua angka 10 membuat kami lebih solid dalam pertahanan kami. "

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Pelatih Antonio Conte memuji pemainnya setelah kemenangan atas West Brom dalam Premier League."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel