Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Wenger menegaskan 'Saya tidak bermain politik' setelah spanduk demonstrasi pesawat terbaru


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Wenger menegaskan 'Saya tidak bermain politik' setelah spanduk demonstrasi pesawat terbaru - Arsene Wenger tidak khawatir dengan protes fans karena ketidakpastian terus mengelilingi masa depan Arsenal-nya.
Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan bahwa dia tidak akan terpengaruh oleh protes yang diumumkan oleh para pendukungnya, Wenger menegaskan bahwa dia tidak berpolitik dan hanya fokus pada sepak bola.

The Gunners meraih kemenangan tandang 4-1 yang mengesankan atas Stoke City pada hari Sabtu, mempertahankan harapan mereka akan menyelesaikan empat pertandingan teratas berkat Olivier Giroud serta serangan dari Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Tapi spanduk pesawat dengan kata-kata, 'Wenger - Out Means Out' diterbangkan di atas Stadion bet365 selama pertandingan karena ketidakpastian terus berlanjut mengelilingi masa depan orang Prancis, yang berada di luar kontrak pada akhir musim dan belum mengumumkan Rencananya

Spanduk anti-Wenger juga diterbangkan dalam pertandingan tandang melawan West Brom pada Maret.

"Saya sama sekali tidak terpengaruh," kata Wenger kepada wartawan usai pertandingan.

"Saya ingin fokus pada sepak bola, saya bukan politik.

"Saya suka olahraga, saya memberikan waktu 24 jam sehari untuk apa yang saya cintai - saya berada di tempat kerja, beberapa orang setuju dengan saya, ada yang tidak juga. Tapi saya tidak memiliki pendapat khusus mengenai hal itu.

"Saya dibayar untuk melakukan pekerjaan saya, untuk klub yang saya cintai, dan saya akan melakukannya selama saya berada di sini, dengan komitmen penuh. Saya tidak punya alasan lain untuk mengatakannya."

Wenger kembali menekankan bahwa tidak ada update mengenai masa depannya menyusul sebuah laporan di Prancis yang menyarankan agar dia menandatangani kontrak satu tahun baru dan dengan cepat mengalihkan perhatiannya ke pertandingan kandang hari Selasa melawan Sunderland yang terdegradasi.

"Tidak ada informasi tentang itu - tidak ada," katanya tentang kontrak baru yang potensial.

"Yang bisa saya lakukan adalah yang terbaik. Kami memiliki 69 poin, pada hari Selasa akan tampil untuk membuatnya 72. Saya akan melakukan yang terbaik selama saya berada di sini, untuk nilai-nilai klub ini."

Wenger berharap di tengah klasemen West Ham bisa melakukan kebaikan Arsenal dalam memperebutkan tempat di Liga Champions dengan mengambil poin dari Liverpool saat mereka bertempur pada hari Minggu.

Ketika ditanya apakah dia akan menjadi penggemar West Ham untuk pertandingan tersebut, Pelatih The Gunners menambahkan: "Ya, saya kira secara historis salah satu kualitas yang dimiliki Liga Primer adalah bahwa ada kebanggaan dalam setiap tim untuk memberikan yang terbaik sampai akhir musim.

"West Ham telah melakukan hal itu melawan Tottenham, Stoke telah melakukan hal itu terhadap kami Kami mengharapkan tim bermain dengan komitmen dan kekuatan penuh."

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Wenger menegaskan 'Saya tidak bermain politik' setelah spanduk demonstrasi pesawat terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel