Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - West Ham United vs Liverpool - Bilic berharap West Ham bisa menindaklanjuti kemenangan melawan Liverpool


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - West Ham United vs Liverpool - Bilic berharap West Ham bisa menindaklanjuti kemenangan melawan Liverpool - Setelah West Ham menang atas Tottenham 1-0, sekarang Slaven Bilic yakin bisa memenangkan Liverpool.

Spurs melihat harapan gelar mereka melesat saat mereka dikalahkan 1-0 oleh The Hammers di Stadion London pekan lalu.

Berikutnya untuk tim Bilic adalah kunjungan Liverpool, yang sangat membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan tawaran kualifikasi Liga Champions mereka di jalurnya.

Tapi West Ham sekarang aman dari degradasi, mereka tak terkalahkan dalam lima pertandingan dan Bilic telah menargetkan back-to-back top-four scalot.

"Ini pertandingan besar bagi kami, tentu saja, kami ingin melanjutkan penampilan kami," kata bos Hammers.

"Hasil-bijaksana itu lebih besar lagi bagi mereka karena mereka harus menang untuk menyimpan poin di tangan mereka.

"Tapi kami tidak peduli dengan keinginan mereka atau tujuan apa yang mereka miliki - saya benar-benar mengharapkan permainan besar bagi kami dengan jenis adrenalin dan motivasi yang sama seperti melawan Spurs.

"Saya tahu ini akan sangat sulit karena Spurs sedikit berbeda, tapi saya sudah mengatakan kepada para pemain bahwa 'tuan rumah adalah Liverpool, ini pertandingan kandang terakhir kami musim ini - tidak akan ada yang lebih besar'.

"Jika Anda bermain Liverpool di depan 60.000 orang, ini adalah situasi terbaik, dan sekarang kami dapat mematikan radio - kami tidak perlu menonton pertandingan Sabtu berdoa atau berharap atau dengan Rosario di tangan kami.

"Itu adalah hal yang positif, jika kita membandingkan permainan melawan Spurs Sekarang kita santai - dan tidak dengan cara yang negatif - saya mengharapkan kita untuk menjadi lebih baik daripada melawan Spurs."

Liverpool telah berada dalam empat besar musim ini, namun dengan Arsenal selisih 1 point di peringkat 5.

Reds kapten James Milner pekan ini mengaku akan merasa 'sakit' jika Liverpool akhirnya gagal lolos ke Liga Champions.

Dan Bilic menambahkan: "Setiap liga sulit tapi di sini Anda mungkin memiliki enam klub yang mengharapkan untuk memenangkan gelar dan bagi mereka untuk tidak masuk Liga Champions, ini tentu termasuk kegagalan.

"Tapi salah satu dari mereka tidak akan berhasil, jadi untuk Liverpool, saya tidak tahu media mereka, harapan mereka atau apapun - saya tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkannya - tapi mereka adalah klub besar dan mereka telah berada di sana.

"Saya pikir mereka akan sangat kecewa jika mereka tidak berhasil - tapi kemudian jika mereka berhasil, mereka pasti akan mempresentasikannya sebagai pencapaian besar, yaitu dalam liga seperti ini."

Manajer Liverpool Jurgen Klopp yakin pemainnya bisa mengatasi tekanan yang semakin meningkat saat harapan Liga Champions turun ke dua pertandingan terakhir mereka.

Namun, dia menerimanya bukan hanya satu dari empat posisi teratas yang dipertaruhkan karena kegagalan untuk kembali ke kompetisi klub elit Eropa kemungkinan besar akan berdampak pada bisnis transfernya di musim panas.

The Reds membutuhkan dua kemenangan untuk menjamin sepak bola Liga Champions musim depan, tapi apa pun yang kurang membuat mereka terbuka untuk ditangkap oleh Arsenal atau Manchester United, keduanya saat ini berada di luar empat besar.

Pada saat mereka bermain di West Ham di Stadion London pada hari Minggu sore, The Gunners bisa ditutup dalam satu poin saja.

The Hammers adalah tim bogey baru-baru ini untuk Liverpool, yang belum pernah mengalahkan London dalam lima pertandingan terakhir mereka.

"Tekanan akan datang pada akhir musim, begitulah adanya," kata orang Jerman itu.

"Jika Anda tidak memiliki tekanan, Anda tidak mencari apapun, itu adalah kebenaran 100 persen.

"Kami memiliki tekanan seperti ini, itulah masalahnya di puncak klasemen, semua pesaing benar-benar kuat dan mereka semua bisa memenangkan pertandingan sepak bola, tapi kami juga bisa."

Klopp sebelumnya menyatakan bahwa target transfer yang hanya tertarik pada sepak bola Liga Champions akan segera dikeluarkan saat dia mencari pemain yang memiliki pandangan lebih bulat tentang apa yang ingin dia bangun di Anfield.

Namun, ia mengakui gagal dalam pencarian mereka untuk menyelesaikan empat besar akan memberi saingan di atas angin di jendela musim panas.

"Mungkin memiliki pengaruh, begitulah adanya," tambahnya.

"Para pemain yang sedang kita ajak bicara, karena mereka adalah pemain bagus, saya tahu mereka memiliki penawaran dari klub lain dan mungkin mereka bermain di Liga Champions atau tidak, itu belum pasti.

"Semua orang tahu itu banyak uang di Liga Champions, bukan hanya tantangan olahraga, meski sangat menggairahkan, itu juga uang yang bisa Anda dapatkan dan sebagai klub sepak bola, kami juga harus melakukan ini juga."

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - West Ham United vs Liverpool - Bilic berharap West Ham bisa menindaklanjuti kemenangan melawan Liverpool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel