Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Italia - AS Roma 3 - 2 Genoa: Francesco Totti mengakhiri karir 24 tahun di Roma dengan peran pengganti dalam kemenangan atas Genoa


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Italia - AS Roma 3 - 2 Genoa: Francesco Totti mengakhiri karir 24 tahun di Roma dengan peran pengganti dalam kemenangan atas Genoa - Francesco Totti menyebut waktu pada karir 24 tahun sebagai pemain Roma dengan penampilan pengganti tepat waktu yang mengilhami Giallorossi untuk mengalahkan Genoa 3-2.

Petenis berusia 40 tahun, yang akan mencari tantangan baru menyusul panggilan gantung ini, disambut dengan sengsara kerumunan Stadio Olimpico selama 54 menit sebelum melakukan tamasya 786 untuk klub asalnya.

Edin Dzeko sudah mencetak gol ke-29 musim ini untuk membatalkan pembuka sejarah Pietro Pellegri. Pemain berusia 16 tahun itu adalah pemain pertama yang lahir pada 2001 dengan taklukkan di papan atas Italia.

Pengantar Tionghoa Totti menggembar-gemborkan dorongan yang pasti, dengan masuk langsung ke panggung grup Liga Champions yang dipertaruhkan, dan, setelah Daniele De Rossi melihat golnya diundurkan diri oleh Darko Lazovic, Diego Perotti memastikan kemenangan untuk pemain veteran tersebut. Dengan mencatat saat kematian.

Seperti kata pepatah keluar dengan yang lama, dengan yang baru. Totti berusia 16 tahun saat ia melakukan debut seniornya sebagai pemain pengganti di Brescia pada Maret 1993, namun ia tidak mencetak gol pada hari itu - sesuatu yang dialami Genoan remaja Pellegri di sini.

Anak sekolah yang lahir pada bulan Maret 2001, beberapa bulan sebelum Totti memenangkan Scudetto-nya saja, berlari ke sebuah umpan panjang di sayap kanan dan, setelah melindungi bola dari Kostas Manolas, menemukan bagian belakang jaring dengan hasil cekatan.

Genoa hampir berhasil dua ketika Wojciech Szczesny salah menilai gerakan Diego Laxalt, yang memungkinkan Raffaele Palladino untuk menembak hanya melebar dari sasaran.

Pada menit ke 10 Roma berada di level yang sama. Dzeko, orang Bosnia yang sangat mengesankan yang secara mengesankan membuat Totti keluar dari tim dengan istilah ini, mengendalikan umpan Kevin Strootman sebelum memukulnya dari sebuah pos dan mendinginkan rumah dengan tenang.

Szczesny goyah lagi saat Genoa tampak merespons dengan cepat, Palladino menghancurkan bola ke orbit meski kiper Polandia Roma hilang saat Oscar Hiljemark mencambuk umpan silang peraturan.

Ada istirahat panjang saat Emerson Palmieri turun sambil mencengkeram lututnya - cedera itu tampak serius dan bek kelahiran Brasil, yang dipanggil untuk tugas Azzurri pada hari Sabtu, dibawa pergi dengan tandu.

Roma melewatkan kesempatan untuk mengubah permainan di kepalanya saat Dzeko ditolak oleh gagang Genoa Eugenio Lamanna yang gagah saat bersih.

Strootman menarik senar di lini tengah dan tip berikutnya adalah mengirim Stephan El Shaarawy mengepul, namun Lamanna menyaksikan tembakan itu melebar.

Pada tanda setengah jam Lamanna menyelamatkan Miguel Veloso dari mencetak gol bunuh diri saat Portugis mengiris umpan silang El Shaarawy dan ada kesempatan untuk satu kesempatan lagi sebelum jeda saat Dzeko mengendalikan bola dan menurunkannya ke bawah kendali Genoa. penjaga.

Sembilan menit memasuki babak kedua, sudah waktunya untuk Totti. Nomor 10 yang telah lama menjabat menggantikan Mohamed Salah dengan tepuk tangan meriah dan segera berguling kembali untuk memilih Manolas, dengan Lamanna hanya mencakup.

Totti - yang terkenal dengan 'cucchiao'nya yang gagal menyelesaikannya pada puncaknya - menaikkan bola ke depan untuk Strootman untuk mencukur cat dari sebuah pos di menit ke-67 dan keajaiban tersebut terus berlanjut dari striker evergreen karena umpan perpisahannya yang indah memungkinkan El Shaarawy ke Uji Lamanna dengan header peluru.

Pemain kedua AS yang paling tangkas, De Rossi - hanya 225 pertandingan di belakang Totti - mendapat gol yang pantas dilakukan Giallorossi 15 menit lagi.

Kreativitas Strootman akhirnya terbayar saat silangnya yang tajam menemukan Dzeko, yang melewati bola ke belakang untuk De Rossi untuk melakukan usaha yang rendah.

Namun, sebuah pisau memotong suasana pesta di Roma saat Lazovic melewati Antonio Rudiger untuk memimpin dalam penyamaran yang tidak diinginkan lima menit kemudian.

Dengan Napoli dengan mudah menempatkan Sampdoria ke pedang di Genoa, Roma berisiko terjerembab ke posisi ketiga, dan sesuatu harus diberikan saat penuh waktu mendekat.

Totti tidak terlibat langsung saat pemenangnya datang, saat tendangan bebas Radja Nainggolan menemukan Dzeko sebelum jatuh ke Perotti hanya beberapa meter dari garis gawang.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - AS Roma 3 - 2 Genoa: Francesco Totti mengakhiri karir 24 tahun di Roma dengan peran pengganti dalam kemenangan atas Genoa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel