Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Italia - Berita transfer AC Milan: Rossoneri memimpin balapan untuk bintang € 20m +, pertarungan transfer Juventus untuk Serie A ke depan

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Italia - Berita transfer AC Milan: Rossoneri memimpin balapan untuk bintang € 20m +, pertarungan transfer Juventus untuk Serie A ke depan - AC Milan dilaporkan mendorong atalanta bek kanan Andrea Conti, namun mereka menghadapi persaingan ketat dari Juventus untuk Keita Balde.

Rossoneri menyia-nyiakan sedikit waktu untuk merencanakan musim panas, karena spekulasi terus menunjukkan bahwa mereka sudah hampir membungkus kesepakatan utama.

Namun, lebih banyak nama terus dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro, dan seperti dicatat oleh MilanNews.it, Conti adalah target klub karena mereka ingin menahan persaingan dari sejumlah rival baik di Italia maupun di luar negeri.

Pemain berusia 23 tahun ini telah menjadi pemain kunci bagi La Dea musim ini, unggul dalam pertahanan sekaligus mencetak delapan gol untuk membantu mereka lolos ke Liga Europa.

Setelah baru-baru ini terkesan terhadap Milan, diklaim bahwa hirarki tersebut sedang membahas sebuah kesepakatan, beberapa hari setelah laporan muncul bahwa sebuah kesepakatan telah dicapai untuk menandatangani Franck Kessie dari Atalanta.

Namun, seperti dicatat oleh laporan tersebut, dapat mengambil tawaran lebih dari € 20 juta untuk menarik Conti dari Bergamo, dan karena itu tetap harus dilihat apakah tuntutan tersebut dipenuhi meskipun Milan tampaknya siap untuk menghabiskan musim panas ini, Mereka harus mengelola anggaran mereka dengan bijak.

Di tempat lain, Calciomercato melaporkan bahwa Milan siap bertengkar dengan Juventus saat penandatanganan Keita, yang diperkirakan akan meninggalkan Lazio musim panas ini karena gagal mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak.

Dengan 15 gol dalam 33 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, petenis berusia 22 tahun itu telah menemukan beberapa bentuk terbaik dan telah menjadi bagian integral kesuksesan Simone Inzaghi tahun ini. Namun, dia bisa ditetapkan untuk kehilangan dia sebagai kontraknya berakhir dalam waktu lebih dari 12 bulan dan Lazio tidak akan mau kehilangan dia untuk apa-apa.

Ini menambahkan bahwa klub ibukota tersebut dapat mencari biaya sebesar € 30 juta, dan akan turun ke Milan atau Juve untuk memenuhi tuntutan Lazio dan segera mengalahkan Senegal yang serbaguna.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Berita transfer AC Milan: Rossoneri memimpin balapan untuk bintang € 20m +, pertarungan transfer Juventus untuk Serie A ke depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel