Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Italia - Cedera Allegri menakut-nakuti pertandingan menjelang final bentrokan Juve dengan Madrid


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Italia - Cedera Allegri menakut-nakuti pertandingan menjelang final bentrokan Juve dengan Madrid - Pelatih asal Italia itu mengalami masalah berotot saat mendapat tunjangan, namun akan di sela-sela di Millennium Stadium di Cardiff, Sabtu

Massimiliano Allegri telah menawarkan Juventus ketakutan cedera pertama mereka menjelang pertandingan final Liga Champions bersama Real Madrid.

Juara Serie A akan menghadapi pemegang gelar La Liga yang baru dinobrak di Cardiff Millennium Stadium, Sabtu.

Kedua belah pihak telah menempuh langkah mereka di lapangan latihan menjelang pertandingan, namun berharap untuk menghindari hilangnya bakat yang terlalu dini.

Staf bermain Juve belum mengalami banyak pukulan, namun manajer mereka memang mengalami cedera otot saat 'La Partita del Cuore', sebuah acara olahraga manfaat.

Dia meninggalkan lapangan sambil memegang paha kanannya dan memberi tahu Rai1: "Apakah ini sebuah lelucon? Sama sekali tidak, saya bersenang-senang dan saya terluka, itu hanya berotot.

"Anda bisa mencoba untuk menantang segalanya ... tapi tidak menua!"

Allegri adalah pemain tengah yang andal selama hari-harinya bermain, membuat lebih dari 370 penampilan untuk orang-orang seperti Pescara, Cagliari, Perugia dan Napoli.

Dia sekarang berusia 49 tahun dan lebih terbiasa mengenakan setelan di touchline daripada kaus di lapangan.

Allegri telah menunjukkan dirinya menjadi sangat sukses dalam kapasitas pembinaan, dengan gelar Serie A di Milan diikuti oleh tujuh piala utama di Turin dan penampilan terakhir Liga Champions kedua.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Cedera Allegri menakut-nakuti pertandingan menjelang final bentrokan Juve dengan Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel