Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Italia - Conte didukung untuk Chelsea tetap berada di tengah pembicaraan Inter dengan asisten Belanda keluar

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Italia - Conte didukung untuk Chelsea tetap berada di tengah pembicaraan Inter dengan asisten Belanda keluar.


Pelatih asal Italia itu telah dikaitkan dengan kembalinya ke Serie A, namun tangan kanannya dalam kampanye pemenang gelar Premier League mengharapkan dia tetap tinggal.

Antonio Conte tidak mungkin meninggalkan juara Liga Primer Chelsea untuk kembali ke Serie A, kata Steve Holland.

Orang Italia itu telah dikaitkan dengan kepindahannya kembali ke tanah airnya setelah hanya satu musim di Inggris.

Dia memiliki, bagaimanapun, menikmati 12 bulan produktif di Stamford Bridge, dengan Chelsea jatuh pendek pendek dalam upaya mereka untuk mengamankan liga dan Piala FA ganda.

The Blues kini bersiap menghadapi kehidupan kembali di Liga Champions dan Belanda, yang akan meninggalkan klub tersebut untuk terus berperan penuh di Inggris, yakin stabilitas di ruang istirahat akan dipertahankan, terlepas dari minat yang dilaporkan dari Inter.

Asisten keluar Conte mengatakan kepada talkSPORT: "Spekulasi itu normal ketika seorang manajer memiliki kesuksesan yang dimiliki Antonio.

"Ketika Anda memikirkan kembali kesuksesan yang dia dapatkan di Juventus dan pekerjaan hebat yang dia lakukan dengan Italia di Kejuaraan Eropa terakhir dan menambahkan bahwa kesuksesan yang dia dapatkan di musim pertamanya di Inggris, normal bahwa akan ada perhatian.

"Ada banyak uang Tionghoa yang masuk ke Inter sehingga merupakan klub bahwa siapapun yang memimpin akan mulai membuat kemajuan dan tantangan yang signifikan lebih banyak daripada yang telah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir.

"Ini adalah konsekuensi alami, tapi saya akan sangat terkejut jika Antonio tidak berada di Chelsea musim depan."

Conte memang mengatakan kepada acara televisi Emigratis pada bulan April ketika ditanya apakah ia bermaksud kembali ke Serie A pada tahap tertentu: "Ya. Hatiku selalu di Italia. "

Namun, dia tidak memberikan skala waktu pada rencana tersebut dan berkomitmen untuk kontrak tiga tahun saat tiba di Chelsea.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Conte didukung untuk Chelsea tetap berada di tengah pembicaraan Inter dengan asisten Belanda keluar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel