Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Italia - Dikabarkan Akan Pensiun, Totti: Akan Ada Waktunya


Bdrbola.comAgen Bola Terpercaya -Liga Italia -  Dikabarkan Akan Pensiun, Totti : Akan Ada Waktunya – Klub AS Roma Francesco Totti akan pensiun pada akhir musim berakhir, kata direktur olahraga baru Monchi pada hari Rabu (10/05).
Saya ingin dia tetap di sisi saya. Dia adalah Roma. Dia bisa mengajari saya apa itu Roma, kata Monchi saat pembukaannya dalam peran tersebut, menambahkan kapten akan tetap berada di klub dalam posisi manajemen.

Ada kesepakatan bahwa ini adalah musim terakhirnya tapi kemudian dia melanjutkan manajemen. Saya ingin Totti menjelaskan kepada saya apa itu Roma, untuk membuat saya mengerti apa yang dia ketahui, tambah Monchi, yang mendapat penghargaan atas peran direktur olahraganya di Sevilla, yang memenangkan Liga Europa pada tahun 2014, 2015 dan 2016.
Striker Totti telah memainkan semua karir profesionalnya di Roma dan merupakan sosok yang sangat populer, memulai debutnya pada 1993.

Pelatih Roma Luciano Spalletti memiliki serangkaian run-in dengan angka Roma 10 musim lalu.
Meskipun demikian dan tahun-tahun depannya Totti menjawab dengan serangkaian gol utama dan akhirnya mendapat kontrak 12 bulan lagi musim panas lalu, meski Roma mengatakan bahwa itu akan menjadi musim terakhirnya.

Ditanya bagaimana perasaannya setelah derby terakhirnya, kekalahan akhir pekan ke Lazio, Totti mengatakan: "Orang lain melihat ini sebagai derby terakhir saya, tapi saya tidak melakukannya."

Mantan juara Piala Dunia belum membuat pengumuman resmi, meski juru bicara klub mengatakan kepada AFP bahwa "tidak ada yang baru atau berbeda dari apa yang dikatakan Monchi".
Roma sudah mengumumkan akan ada kontrak enam tahun saat direktur klub siap untuk ditandatangani begitu ia mengakhiri karirnya bermain.
Sangat terlihat bahwa Totti bisa membuat busur perpisahannya saat Roma menjamu Genoa di pertandingan terakhir mereka musim ini pada 28 Mei, satu kesempatan terakhir bagi veteran satu klub tersebut untuk menawar selamat tinggal ke Olimpia Stadio Olimpico.

Penampilan Serie A dari Roma adalah yang ketiga terbanyak sepanjang masa, sementara 250 gol Totti di papan atas Italia berada di urutan kedua setelah rekor Silvio Piola 274.
Totti adalah runner-up dengan Italia di Euro 2000, setahun sebelum mengangkat satu-satunya gelar Serie A-nya dengan Roma - yang memimpin final runner-up kesembilan sejak kemenangan liga terakhir mereka.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Dikabarkan Akan Pensiun, Totti: Akan Ada Waktunya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel