Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Italia - Paulo Dybala Serukan Gianluigi Buffon adalah Kiper Terbaik Sepanjang Masa


Bdrbola.comAgen Bola Terpercaya - Liga Italia - Paulo Dybala Serukan Gianluigi Buffon adalah Kiper Terbaik Sepanjang Masa – Paulo Dybala mengatakan kiper Juventus Gianluigi Buffon bukan hanya pemain nomor satu dunia saat ini, tapi merupakan penjaga gawang terbaik sepanjang masa.
Football Italia membawa komentar dari wawancara terakhirnya dengan Sky Sport, di mana orang Argentina yang dinamis itu berkata, "Bagiku, Buffon adalah kiper nomor satu dari semua kiper yang ada dalam sejarah sepak bola.

"Kami cukup beruntung bisa bermain dengannya, kami menikmatinya dan kami berharap ini bisa bertahan lebih lama."
Buffon, yang berusia 40 di bulan Januari, telah bermain lebih dari 450 kali untuk Juventus sejak ditandatanganinya dari Parma pada tahun 2001. Lemari pialanya yang lengkap mencakup satu Piala Dunia, delapan gelar Serie A, dua Liga Europa dan tiga Coppa Italia.

Dia akan tampil untuk menambah kesembilannya saat Juventus menghadapi Roma akhir pekan ini, mengetahui bahwa hasil imbang akan cukup untuk memastikan gelar keenam berturut-turut.

Bagaimanapun Dybala menginginkan tiga poin, mengatakan kepada Sky Sport, "Kami sangat fokus pada pertandingan ini. Kami tahu itu tidak akan mudah sama sekali.
"Memang benar hasil imbang cukup, tapi kami selalu bermain untuk menang. Menghadapi Roma selalu sulit karena mereka memiliki pemain hebat."

Pemain internasional Argentina telah tampil gemilang untuk Juventus musim ini, mencetak 17 gol dan membantu enam dari 42 penampilan di semua kompetisi.

Juventus akan berharap bisa menyelesaikan treble bersejarah saat mereka mempersiapkan diri untuk bermain Lazio di final Coppa Italia pada 17 Mei dan Real Madrid di final Liga Champions pada 3 Juni.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Paulo Dybala Serukan Gianluigi Buffon adalah Kiper Terbaik Sepanjang Masa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel