Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Italia - Juventus vs Crotone - Marchisio mengungkapkan Juventus memiliki rasa lapar yang tak terpuaskan karena lebih sukses


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Italia - Juventus vs Crotone - Marchisio mengungkapkan Juventus memiliki rasa lapar yang tak terpuaskan karena lebih sukses - Gelandang Juventus Claudio Marchisio yakin rekan satu timnya masih lapar akan lebih banyak perak saat mereka mendekati gelar Serie A.

Kemenangan atas Crotone yang terancam degradasi pada hari Minggu akan mengamankan gelar Serie A keenam berturut-turut.

Kemenangan Juve di puncak klasemen Serie A terpaut satu poin setelah kemenangan Roma 5-3 di Chievo pada hari Sabtu namun mereka akan mendapat keunggulan empat poin yang tak tergoyahkan ke akhir pekan terakhir dengan kemenangan atas Crotone.

Sisi Massimiliano Allegri pulih dari kekalahan 3-1 pekan lalu di saingan terdekat Roma untuk memenangkan Coppa Italia untuk tahun ketiga berjalan dengan kemenangan 2-0 atas Lazio pada hari Rabu.

Juventus juga akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions pada 3 Juni dan Marchisio sedang memburu tangkapan piala.

"Jelas saya adalah pemain sehingga mengubah banyak hal, tapi saya juga menjalani periode ini sebagai penggemar," kata Marchisio kepada situs klub tersebut.

"Saya ingin Juventus memenangkan Liga Champions lebih dan lebih setiap harinya, selalu ingat bahwa setiap langkah yang telah kami ambil adalah hasil pengorbanan dan kerja keras.

"Kami telah memenangkan piala secara konsisten selama bertahun-tahun tapi itu tidak mengubah apapun; setiap pria di ruang ganti ini hanya menginginkan lebih banyak. Kita tidak boleh melakukan apa yang telah kita capai begitu saja karena inilah masa lalu kita yang telah membawa kita Untuk ini sekarang

"Saya berharap para penggemarnya fokus seperti kita pada pertandingan hari Minggu Kami akan mendekatinya seolah-olah ini adalah final yang lain karena pada akhirnya, mungkin ada trofi lain dan rekor lain: enam Scudetti berturut-turut, tiga Coppa Italia berturut-turut.

"Liga Champions telah menjadi bagian besar dari sejarah kami, tapi kekuatan terbesar klub ini selalu memikirkan satu pertandingan dan satu kemenangan dalam satu waktu. Crotone berada dalam performa bagus dan berjuang untuk bertahan hidup sehingga kami tidak mampu lagi. Slip-up. "

Crotone hanya satu poin dari keamanan setelah lima kemenangan dan dua kali seri dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, namun kekalahan ke Juventus bisa membuat mereka terdegradasi jika tim urutan 17 Empoli mengalahkan Atalanta dan Genoa mengalahkan Torino.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Juventus vs Crotone - Marchisio mengungkapkan Juventus memiliki rasa lapar yang tak terpuaskan karena lebih sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel