Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Italia - Mandzukic menandatangani kontrak Juventus segar sampai 2020

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Italia - Mandzukic menandatangani kontrak Juventus segar sampai 2020 - Pemain Kroasia, yang telah mencetak 10 gol dalam 48 pertandingan musim ini, tampaknya akan tetap berada di klub tersebut di masa mendatang setelah menandatangani kesepakatan baru.


Striker Juventus Mario Mandzukic telah menandatangani kontrak baru di klub yang berlangsung hingga 30 Juni 2020.

Mantan striker Bayern Munich, 31, telah menjadi bagian penting tim Juventus musim ini karena klub tersebut telah menyelesaikan liga dan piala ganda di Italia.

Mandzukic telah mencetak 10 gol dan mengantongi delapan assist di 48 penampilan di 2017-18 dan memiliki final Liga Champions untuk ditunggu pada tanggal 3 Juni.

"Kuat, murah hati, keras kepala, tidak bersedia memberikan satu inci pun ke lawan sampai pertandingan kedua terakhir ... ini adalah mantra Mario Mandzukic," sebuah pernyataan frm yang Juventus katakan.

"Striker - yang dengan tekniknya, pengalaman dan pengorbanan dirinya yang luar biasa telah memiliki peran mendasar sejak musim panas 2015 sampai sekarang - telah membantu membuat Juventus meraih gelar ganda Scudetto-Coppa Italia berturut-turut, begitu pula dengan Juara Final Liga di Cardiff tahun ini. "

Kesepakatan baru Mandzukic adalah perpanjangan satu tahun kontrak sebelumnya, yang berakhir pada 2019.

Pemain internasional Kroasia telah bergabung dengan klub tersebut sejak bergabung dengan € 19 juta dua tahun lalu dari Atletico Madrid, di mana dia berada selama satu musim.

Mandzukic sebelumnya pernah menghabiskan empat tahun di Bundesliga bersama Wolfsburg dan Bayern, keduanya selama dua musim.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Mandzukic menandatangani kontrak Juventus segar sampai 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel