Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Italia - Totti menegaskan akhir karirnya di Roma


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Italia - Totti menegaskan akhir karirnya di Roma - Tetapkan untuk tantangan baru, Playmaker AS Roma Francesco Totti mengkonfirmasi bahwa pertandingan Serie A hari Minggu di kandang Genoa akan menjadi yang terakhir setelah 25 tahun di klub tersebut, namun meninggalkan masa depannya yang diselimuti misteri dengan mengatakan bahwa dia siap untuk sebuah "tantangan baru".

Pemain berusia 40 tahun itu tidak memberi petunjuk apakah tantangan baru tersebut akan menjadi peran sutradara di Roma atau bermain di klub yang berbeda, sesuatu yang selama ini dianggap tidak terpikirkan oleh salah satu pemain sepak bola yang paling setia.

"Sejak Senin, saya siap untuk pergi lagi, saya siap menghadapi tantangan baru," kata Totti di umpan Twitter-nya. "Roma-Genoa, Minggu 28 Mei 2017, terakhir kali saya bisa memakai kaos asal Roma."

Totti menambahkan: "Saya tidak bisa memberi tahu Anda beberapa kata tentang berapa banyak warna ini berarti, yang berarti dan akan selalu berarti bagi saya.

"Saya hanya merasa bahwa cintaku pada sepak bola tidak pernah pudar Ini adalah gairah, gairah saya, sangat dalam sehingga saya tidak dapat membayangkan tidak mendorongnya lagi.

Hingga Kamis, Totti menolak untuk mengkonfirmasi atau menolak rencananya untuk masa depan, meskipun pejabat Roma mengatakan bahwa dia tidak akan ditawarkan kontrak lain setelah musim ini.

Totti telah sedikit digunakan oleh pelatih Luciano Spalletti musim ini, bermain total 327 menit dalam 17 penampilan Serie A dan mencetak dua gol.

Roma harus mengalahkan Genoa pada hari Minggu untuk finis kedua di Serie A dan lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Totti menegaskan akhir karirnya di Roma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel