Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Jerman - Bartra Akan Menjadi Beck Melawan Augsburg


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Jerman - Bek Borussia Dortmund, Marc Bartra, kembali bertanding dilaga melawan Augsburg setelah mengalami cedera pergelangan tangan dalam serangan bom bulan lalu.
Bek Borussia Dortmund Marc Bartra akan kembali ke skuad matchday pada hari Sabtu jika dia menerima izin terakhir dari dokter, pelatih kepala Thomas Tuchel telah mengkonfirmasi.
Bek tengah tersebut belum bermain sejak cedera dalam serangan bom di bus tim Dortmund sebelum pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions dengan Monaco bulan lalu.
Bartra menjalani operasi dengan pergelangan tangan yang patah akibat ledakan tersebut namun kembali ke latihan tim pertama pekan ini menjelang pertandingan Dortmund untuk menghadapi Augsburg di WWK Arena.
Tuchel menunggu untuk mendengar apakah pemain berusia 26 tahun itu bisa bermain dengan pemain plester tapi berharap bisa mengembalikannya ke dalam skuad setidaknya.
"Marc Bartra bisa bermain melawan Augsburg, itu berita positif," katanya dalam sebuah konferensi pers pada hari Jumat.
"Saya masih harus berbicara dengan dokter untuk melihat apakah dia bisa bermain dengan dalam tim inti.
"Jika dia dibebaskan untuk bermain, dia akan berada di skuad."
Dortmund duduk di posisi ketiga di Bundesliga dengan dua pertandingan tersisa, enam poin di belakang tempat kedua RB Leipzig dan dua di depan Hoffenheim di posisi keempat.

Belum ada Komentar untuk "Liga Jerman - Bartra Akan Menjadi Beck Melawan Augsburg"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel