Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Jerman - Eintracht Frankfurt 1 Borussia Dortmund 2: Audacious Aubameyang mengalahkan mahkota DFB-Pokal dengan gaya

Borussia Dortmund mengklaim kemenangan DFB-Pokal pertama sejak 2012 karena penalti Pierre-Emerick Aubameyang mengalahkan Eintracht Frankfurt 2-1.

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Jerman - Eintracht Frankfurt 1 Borussia Dortmund 2: Audacious Aubameyang mengalahkan mahkota DFB-Pokal dengan gaya - Penalti luhur Pierre-Emerick Aubameyang membuktikan perbedaannya saat Borussia Dortmund mengakhiri tiga kekalahan beruntun di final DFB-Pokal dengan melihat pemain tengah Eintracht Frankfurt 2-1, dalam permainan Thomas Tuchel yang terakhir sebagai pelatih kepala.
Ketidakpastian tetap berada di depan masa depan Tuchel di Signal Iduna Park di tengah desas-desus tentang perpecahan dengan dewan klub, meski harus bentrokan pada hari Sabtu benar-benar membuktikan akhir masa jabatannya, Dortmund setidaknya memastikan dia akan pergi dengan tinggi.

Tujuan awal Ousmane Dembele yang diambil dengan baik tampaknya telah menetapkan nada untuk prosesi Dortmund di Olympiastadion Berlin, hanya untuk Ante Rebic untuk mengembalikan paritas sesaat sebelum tanda setengah jam.

Pemogokan Haris Seferovic sepertinya ditakdirkan untuk menempatkan Frankfurt menjelang sebelum jeda, kayu yang lolos ke penyelamatan Dortmund dengan Burki Romawi dipukuli dengan baik.

Dan Frankfurt dibuat untuk membayar gagal membayar dominasi mereka saat Aubameyang - yang secara luas dikaitkan dengan perpindahan dari Dortmund di musim dingin - dilempar dalam finish yang luar biasa dari titik penalti setelah pelanggaran Lukas Hradecky terhadap pemain pengganti Christian Pulisic.

Aubameyang hanya memiliki lebar tiang dari dua kali lipat penghitungannya pada tahap penutupan, tapi kekalahan itu sedikit berkurang saat Dortmund berhasil mengatasi tekanan Frankfurt yang terlambat untuk meraih kemenangan DFB-Pokal keempat secara keseluruhan.

Meskipun catatan buruk mereka di final DFB-Pokal baru-baru ini, Dortmund tidak membuang waktu untuk menegaskan otoritas mereka kali ini - Dembele melepaskan langkah tim agung dengan giliran yang indah dan selesai untuk menempatkan sisi Tuchel di depan dalam delapan menit.

Seferovic hampir berada di belakang pertahanan Dortmund saat Frankfurt mencari tanggapan langsung, namun Shinji Kagawa berada di tangan untuk melakukan intervensi dengan tepat waktu.

Backline Dortmund dibuka lagi segera setelah - Timothy Chandler gagal mencapai sasaran dengan sundulan jarak dekat sebelum Burki dipaksa beraksi untuk menolak Rebic.

Rebic tidak bisa digagalkan lagi, meski karena telah memanfaatkan pertahanan shambolic Dortmund, petenis berusia 23 tahun itu tetap tenang untuk memasukkan rumah ke pojok kanan bawah.

Sementara Dortmund dikejutkan oleh ketukan Marco Reus, Frankfurt terus mendominasi - Rebic tee up up Seferovic untuk serangan yang menggetarkan tangan kiri tegak.

Luka Reus terbukti terlalu banyak bagi pemain sayap, yang - bersama dengan Marcel Schmelzer - membuat jalan bagi Pulisic dan Gonzalo Castro pada interval tersebut.

Perubahan itu hampir membayar dividen empat menit memasuki babak kedua, namun Pulisic tidak bisa bereaksi cukup cepat untuk menyelipkan umpan silang Kagawa.

Dengan Pulisic terlihat tajam di sisi kiri, Dembele juga menemukan ruang di sisi yang berlawanan, dan pencetak gol Dortmund berhasil mengumpulkan Aubameyang dengan umpan silang, hanya untuk kombinasi Marco Fabian dan mistar gawang untuk mencegah usaha akrobatik striker tersebut.

Aubameyang kemudian tetap tenang untuk mencetak gol kemenangan. Setelah kebobolan penalti dengan mengatasi kikuk pada Pulisic, kiper Frankfurt Hradecky dibiarkan malu saat Aubameyang mencetak gol ke-40 musim ini di semua kompetisi.

Belum ada Komentar untuk "Liga Jerman - Eintracht Frankfurt 1 Borussia Dortmund 2: Audacious Aubameyang mengalahkan mahkota DFB-Pokal dengan gaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel