Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Jerman - Hamburger vs Wolfsburg - Markus Gisdol berharap dukungan dari rumah dapat membantu Hamburg untuk keselamatan

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Jerman - Hamburger vs Wolfsburg - Markus Gisdol berharap dukungan dari rumah dapat membantu Hamburg untuk keselamatan - Pelatih Hamburg Markus Gisdol berharap bermain di kandang sendiri akan memberi timnya cukup insentif dalam bentrokan Bundesliga yang menentukan dengan Wolfsburg di Volksparkstadion.

Keselamatan penerbangan teratas dipertaruhkan untuk kedua tim pada hari terakhir musim ini karena mereka melihat untuk menghindari finish terbawah tiga dan sebuah tempat di playoff degradasi.

Wolfsburg saat ini memegang keunggulan, duduk satu tempat dan dua poin di atas lawan 16 tempat mereka, yang harus menang untuk menghindari pertemuan dengan tim finis ketiga di 2.Bundesliga.

Namun Gisdol, yang timnya tidak pernah terdegradasi dari Bundesliga, tahu bahwa mereka akan memiliki mayoritas penonton di belakang mereka - dan terserah kepada timnya untuk membangkitkan para pendukungnya.

"Saya tidak ingin membicarakan lawan kami karena ini adalah situasi yang unik, saya hanya akan mengatakan bahwa kami siap, sangat fokus dan jelas mengenai permainan ini," katanya dalam sebuah konferensi pers pra-pertandingan.

"Saya mengharapkan suasana yang hebat tapi itu terserah kita Ini tugas kita untuk memicu api dan menciptakan atmosfir rumahan dengan penampilan yang bagus Fans kami selalu ada untuk kita dan itu akan terjadi lagi pada hari Sabtu.

"Kami telah diberi kesempatan bagus untuk memainkan pertandingan terakhir kami di rumah Kami tahu apa yang bisa kami lakukan di rumah dan seberapa besar kekuatan yang kami bisa Kami akan membuang semuanya ke dalam ini.

"Untuk pertama kalinya musim ini kami memiliki pertandingan di mana hanya kemenangan yang akan dilakukan karena kami tidak bisa turun ke bawah Kami telah diberi kesempatan ini dari situasi tanpa harapan dan dengan ukuran kerendahan hati dan rasa syukur yang ingin kami ambil Keuntungan dari kesempatan ini. "

Kemungkinan turun ke pertandingan degradasi bahkan belum terlintas dalam pikiran pelatih Wolfsburg Andries Jonker, yang tidak diragukan lagi, para pemainnya dapat mempertahankan Hamburg di tempat pada hari Sabtu.

Dia mengatakan kepada situs web klub tersebut: "Pertandingan sama pentingnya bagi kedua tim. Kedua tim berada di bawah tekanan kurang lebih dalam situasi saat ini.

"Kita harus memiliki keberanian untuk bermain sepak bola. Semua orang tahu kita mampu bermain sepakbola yang baik - elemen psikologis akan menjadi hal yang terpenting.

"Kohesi antara para pemain, pelatih, karyawan dan penggemar membuat saya percaya diri. Kami ingin melakukan ini bersama sebagai satu kesatuan, kami selalu terjebak bersama.

"Pada hari Sabtu kami akan mendapat dukungan dari 6.000 penggemar Untuk menambahkannya, kami tahu bahwa kami memiliki kualitas individu yang diperlukan, saya yakin kami akan melakukannya."

Winger Nicolai Muller diperkirakan akan fit untuk Hamburg namun pemain depan Pierre-Michel Lasogga absen pada akhir musim dengan strain adduktor.

Wolfsburg akan melakukan perjalanan ke Volksparkstadion tanpa Paul Seguin karena cedera betis.

Belum ada Komentar untuk "Liga Jerman - Hamburger vs Wolfsburg - Markus Gisdol berharap dukungan dari rumah dapat membantu Hamburg untuk keselamatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel