Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Jerman - Schalke 04 vs Hamburg - Hamburg mendesak pemain untuk bermain lebih baik lewati masa degradasi

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Jerman - Schalke 04 vs Hamburg - Hamburg mendesak pemain untuk bermain lebih baik lewati masa degradasi - Pelatih Hamburg Markus Gisdol telah mendesak para pemainnya untuk menyingkirkan tekanan ekstrim dari pertempuran degradasi dan bermain dengan bebas saat mereka melakukan perjalanan ke Gelsenkirchen untuk menghadapi Schalke pada hari Sabtu.

Tim tamu menuju Veltins-Arena dengan ancaman degradasi pertama dari Bundesliga yang menjulang tinggi.

Mereka menuju ke dua pertandingan terakhir musim ini di tempat play-off degradasi, ketiga dari bawah meja.

Semua jauh dari kalah, dengan Mainz di atas mereka hanya dengan selisih gol dan Wolfsburg dan Augsburg hanya dua poin lebih baik.

Kekhawatiran untuk Hamburg, meskipun, adalah bahwa mereka memiliki bentuk terburuk terakhir dari sisi di sekitar mereka, bahkan termasuk tim urutan 17 Ingolstadt, yang berada empat poin di belakang mereka.

Mereka hanya berhasil bermain imbang tanpa gol dengan Mainz terakhir kali, sementara dua pertandingan sebelumnya mereka berakhir dengan kekalahan 4-0 di Augsburg dan kekalahan 2-1 dari sisi bawah Darmstadt, yang telah terdegradasi.

Dan dengan saingan langsung lainnya di Wolfsburg untuk datang pada hari terakhir musim ini, Hamburg berada dalam bahaya nyata dari penurunan tersebut.

Gisdol, yang menggantikan Bruno Labbadia pada bulan September, mengatakan dalam sebuah konferensi pers: "Dua pertandingan terakhir selalu spesial, terutama bila ada sesuatu yang mengendarai mereka.

"Ini berlaku untuk tim yang berada di depan dan berharap bisa mendapatkan hal-hal menyenangkan, atau tim yang berada di bawah dan masih berjuang untuk bertahan hidup, seperti kami.

"Ini adalah momen spesial saat semua orang bermain pada saat bersamaan.

"Pemain juga manusia, orang jangan lupa itu. Anda harus mencari tahu bagaimana Anda bisa mengirimkan semacam kelonggaran kepada anak laki-laki.

"Sukacita, kepercayaan diri dan keberanian adalah hal-hal yang hilang jika tekanannya terlalu berat di pundak Anda.

"Pada akhirnya , hal terindah di dunia. Perspektif yang tepat terkadang membantu."

Hamburg akan bermain tanpa Mergim Mavraj, yang telah berjuang dengan flu.

Schalke, kualifikasi Eropa reguler, memiliki kampanye yang buruk berdasarkan standar mereka dan berada di urutan 10 dalam klasemen.

Aman dari degradasi dan semua tapi secara matematis dari pertarungan Eropa, tuan rumah sedikit tertinggal untuk dimainkan, namun pelatih Markus Weinzierl telah menuntut tampilan yang bagus dalam pertandingan terakhir mereka musim ini, terutama setelah kehilangan 2-0 pada Freiburg terakhir kali. di luar.

"Kami ingin tampil secara signifikan lebih baik melawan Hamburg dan mempertahankan tiga poin di Schalke," katanya.

"Kami ingin membuat pertandingan terakhir kami musim ini di Veltins-Arena sesuatu yang mudah diingat."

Belum ada Komentar untuk "Liga Jerman - Schalke 04 vs Hamburg - Hamburg mendesak pemain untuk bermain lebih baik lewati masa degradasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel