Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Perancis - Mario Balotelli: Saya harus mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk memenangkan Ballon d'Or


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Perancis - Mario Balotelli: Saya harus mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk memenangkan Ballon d'Or - Striker bagus Mario Balotelli telah bercanda bahwa ia perlu "mengalahkan" dua pemain top dunia jika ia memenangkan Ballon d'Or.

Balotelli secara luas dianggap sebagai salah satu talenta muda yang paling diminati saat membobol tim Inter Milan satu dekade yang lalu, dan membawa sebuah ambisi untuk akhirnya dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik di dunia.

Meskipun sejak saat ia memenangkan empat gelar domestik, pemain internasional Italia telah melihat karirnya di Manchester City, AC Milan dan Liverpool.

Musim produktif di Nice, meskipun, melihat dia mencetak 15 gol dalam 15 gol dalam 23 pertandingan dalam perjalanan ke tempat ketiga yang mengesankan di Ligue 1.

Dengan Balotelli sekarang bersiap untuk mempertimbangkan masa depannya, dia masih memiliki harapan samar untuk mengangkat Ballon d'Or di beberapa titik - meski mengakui Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menghadirkan dua rintangan besar.

Pasangan ini telah berbagi penghargaan individu terbesar sepak bola sejak 2008, membawa La Liga dan Liga Champions dengan badai dengan menampilkan mencetak gol sensasional mereka.

Bagus No.9 mengatakan, seperti dilansir ESPN FC: "Saya harus mengalahkan mereka terlebih dahulu. Jika saya memikirkan kembali apa yang telah saya capai, itu tidak banyak. Aku bisa melakukan lebih banyak lagi. "

Pada status transfer musim panasnya, Balotelli menambahkan: "Sekarang saya akan menarik stekernya selama dua minggu. Lalu aku akan mengevaluasi semuanya. Suatu hari saya ingin mengakhiri karir saya di kota asal saya [dari Brescia], tapi saya masih belia. "

Belum ada Komentar untuk "Liga Perancis - Mario Balotelli: Saya harus mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk memenangkan Ballon d'Or"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel