Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Perancis - Monaco 4 - 0 Lille OSC: Monaco mendekati gelar Ligue 1 pertama sejak tahun 2000

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Perancis - Monaco 4 - 0 Lille OSC: Monaco mendekati gelar Ligue 1 pertama sejak tahun 2000 - Monaco memiliki semua kecuali merebut gelar Ligue 1 untuk pertama kalinya dalam 17 tahun setelah mengalahkan Lille 4-0 di Stade Louis II.

Radamel Falcao menyerang lebih awal dan menambahkan gol lainnya di babak kedua setelah Bernardo Silva memberi Monaco keunggulan interval 2-0, sementara gol bunuh diri Junior Alonso memastikan kemenangan.

Saingan terdekat Paris St Germain menang 5-0 di St Etienne untuk tetap terpaut tiga poin dengan satu pertandingan, namun Monaco memiliki selisih gol yang jauh lebih unggul.

Sisi Leonardo Jardim, yang tersingkir dari Liga Champions oleh Juventus di pertengahan pekan, hanya membutuhkan satu poin dari dua pertandingan yang tersisa.

Monaco akan melawan St Etienne di kandang pada hari Rabu, mengurangi ketegangan pada Lille dengan memimpin lebih dulu.

Falcao mencetak gol ke-26 musim ini di semua kompetisi saat mengantarkan umpan silang Thomas Lemar di menit keenam.

Kiper Monaco Danijel Subasic mempertahankan tingkat skor, melepaskan tembakan Naim Sliti di pojok bawah sebelum Monaco mengancam melalui sundulan Tiemoue Bakayoko yang diblokir dan tembakan Jemerson yang melayang di atas mistar gawang.

Subasic terus melepaskan tembakan rendah lainnya dari striker Lille Sliti dan rekan satu timnya Eder mengepalai umpan silang Yassine Benzia, tapi masih gagal dan Monaco menlakukan serangan balik yang cepat.

Lille menolak untuk bertahan di babak kedua. Jemerson menolak kesempatan emas ini menyusul umpan silang Lemar dan Sliti menuju sasaran.

Tapi Monaco memberi hasil tanpa keraguan pada menit ke-69 saat Falcao menguasai pertandingan dan melakukan tembakan mendatar ke sudut dari dalam area.

Djibril Sidibe nyaris mencetak gol keempat untuk Monaco setelah mendapat umpan oleh Silva, namun Lille terus pertahankan serangan dari monaco.

Nicolas de Preville juga mendekati Lille, namun kemenangan gemilang lengkap untuk Monaco di menit ke-89 saat Alonso memasukkan bola ke gawangnya sendiri.

Belum ada Komentar untuk "Liga Perancis - Monaco 4 - 0 Lille OSC: Monaco mendekati gelar Ligue 1 pertama sejak tahun 2000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel