Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Perancis - Monaco vs Lille OSC akan menjadi penentuan Monaco menjadi juara Ligue 1

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Perancis - Monaco vs Lille OSC akan menjadi penentuan Monaco menjadi juara Ligue 1 - Leonard Jardim percaya bahwa terlalu dini untuk membicarakan Monaco sebagai juara Ligue 1 dan telah mendesak pemainnya untuk mengabaikan hype tersebut.

Klub kerajaan mendekati gelar pertama mereka sejak tahun 2000 dan saat ini membutuhkan tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka untuk membuatnya menjadi kepastian matematika.

Mereka melanjutkan pencarian mereka di kandang Lille pada hari Minggu dan Jardim ingin skuadnya sepenuhnya fokus menyelesaikan pekerjaan itu.

"Pesan saya kepada para pemain bukan untuk mendengarkan atmosfer rakyat," katanya kepada situs resmi klub.

"Sepak bola hanya di lapangan, kita sudah dekat tapi tidak ada yang dilakukan, kita harus melanjutkan perjalanan kita, pekerjaan kita.

"Selama kita bukan juara, kita harus tetap terkonsentrasi.

"Di luar, ada ucapan selamat, tapi itu bukan untuk mengetahui sepak bola, inilah pengalaman saya berbicara."

Monaco saat ini unggul tiga poin dari pemegang Paris St Germain dan juga memiliki satu pertandingan di tangan saingan mereka.

Mereka bisa dinobatkan sebagai juara akhir pekan ini, jika PSG gagal dalam laga melawan Saint-Etienne.
Manajer asal Portugal Jardim yakin mengakhiri dominasi domestik empat tahun Paris di Prancis akan menjadi prestasi besar bagi para pemainnya.

"Gelar ini mungkin merupakan gelar terbanyak dari sebagian besar pemain dan anggota staf sejauh ini," tambahnya. "Perlu dikonsentrasikan sampai akhir untuk mendapatkannya.

"Yang paling penting adalah pertandingan, bukan apa yang terjadi di sekitar atau di bidang lain. Yang penting adalah menempatkan semua energi kita pada permainan."

Monaco menjamu St Etienne di pertengahan pekan sebelum menyelesaikan musim di Rennes Sabtu depan.

Jardim, yang melihat timnya dipukuli oleh Juventus di semifinal Liga Champions pada hari Selasa, meminta penggemar klub tersebut untuk membantu tim mengakhiri kampanye dengan perak, namun menolak untuk berbicara tentang masa depannya sendiri.

"Saya berharap stadion penuh dengan banyak dukungan dari mereka dalam dua laga kandang terakhir," tambahnya.

"Masa depan? Semua energi saya terfokus pada akhir musim bukan pada apa yang akan terjadi selanjutnya. Satu-satunya hal yang penting bagi saya adalah pekerjaan saya."

Mid-tabel Lille sedikit tertinggal untuk dimainkan, meskipun manajer sementara Franck Passi telah menuntut perbaikan pada hilangnya rumah 2-0 akhir pekan lalu ke Metz.

"Pada hari Sabtu, kami kekurangan efisiensi, kami melakukan kesalahan dalam 30 menit terakhir," katanya kepada wartawan pada konferensi pers sebelum pertandingan. "Kami bekerja untuk tidak melakukan itu lagi.

"Saya mengatakan hal-hal pemain. Pemain harus bertanggung jawab."

Belum ada Komentar untuk "Liga Perancis - Monaco vs Lille OSC akan menjadi penentuan Monaco menjadi juara Ligue 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel