Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Perancis - Paris Saint Germain vs Caen - Emery: PSG akan bangkit kembali dari kekecewaan gelar

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Perancis - Paris Saint Germain vs Caen - Emery: PSG akan bangkit kembali dari kekecewaan gelar - Unai Emery bertekad untuk melihat Paris St Germain semakin kuat menyusul kekecewaan kehilangan gelar Ligue 1 untuk menyaingi Monaco.

Mahkota lurus kelima terbukti melampaui jangkauan musim ini karena Monaco Monaco Leonardo, yang juga mencapai semifinal Liga Champions, mengalahkan St Etienne pada hari Rabu untuk membawa trofi tersebut ke kerajaan tersebut untuk pertama kalinya sejak 2000.

Sementara Emery menerima Monaco adalah pemenang yang pantas, petenis Spanyol itu fokus untuk segera mendapatkan PSG kembali ke puncak lagi.

"Selamat kepada Monaco untuk musim yang hebat Mereka telah konsisten dan pantas menjadi juara Kami tidak bisa melakukannya," kata Emery pada sebuah konferensi pers menjelang pertemuan dengan Caen.

"Poin yang kami miliki adalah poin yang cukup untuk dinobatkan sebagai juara, tapi tim lain melakukannya dengan lebih baik.

"Kami memiliki tujuan lain, seperti untuk menyelesaikan kejuaraan tanpa kehilangan di rumah dan kami akan menggunakan apa yang terjadi musim ini untuk membuat kemajuan di masa depan."

Emery memiliki beberapa isu pilihan untuk bersaing di depan pertandingan hari Sabtu.

Bek Thomas Meunier menjalani operasi pergelangan kaki di Qatar minggu ini dan rekan setimnya Layvin Kurzawa mulai pulih dari operasi pangkal paha, sementara anak muda Christopher Nkunku dan Jean-Kevin Augustin berada di Korea Selatan dengan skuad Prancis untuk Piala Dunia U-20.

Thiago Motta tersedia lagi setelah suspensi namun belum dilatih, Grzegorz Krychowiak siap tampil untuk cadangan, bukan setelah ia kembali ke kebugaran dan gelandang Marco Verratti juga kemungkinan akan absen saat ia mengetuk ketukan.

Angel Di Maria, meskipun, harus fitur berikut larangan nya.

Caen akan mencari kejutan untuk mengamankan status penerbangan mereka, karena mereka adalah satu dari lima sisi dalam bahaya dan hanya satu poin dari Lorient.

Pelatih Patrice Garande mengatakan: "Musim ini belum berakhir. Ini adalah permainan lain di mana segala sesuatu bisa terjadi

"Kami akan pergi ke Paris, Lorient menjamu Bordeaux, Bastia pergi ke Marseille - masih tersisa 90 menit pada pertandingan tersebut."

Belum ada Komentar untuk "Liga Perancis - Paris Saint Germain vs Caen - Emery: PSG akan bangkit kembali dari kekecewaan gelar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel