Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Spanyol - Banding Messi terhadap hukuman penghindaran pajak ditolak oleh Mahkamah Agung Spanyol

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Spanyol - Banding Messi terhadap hukuman penghindaran pajak ditolak oleh Mahkamah Agung Spanyol - Meski hukuman penjara dan dendanya dipotong, keyakinannya karena gagal membayar € 4,1 juta pajak telah dijunjung tinggi oleh pengadilan tertinggi negara tersebut.


Mahkamah Agung Spanyol telah menolak permohonan banding Lionel Messi terhadap keyakinannya karena penggelapan pajak.

Petenis Argentina tersebut dijatuhi hukuman 21 bulan penjara tahun lalu karena gagal membayar € 4,1 juta pajak hak gambar pada tahun 2007, 2008 dan 2009, dan juga diberi denda € 2 juta. Ayahnya, Jorge Messi, diberi hukuman penjara yang sama dan denda yang lebih kecil mendekati € 1,7 juta.

Meskipun Messi tidak mungkin untuk melayani waktu di belakang jeruji besi karena dia tidak memiliki keyakinan sebelumnya, dia mengajukan banding atas apa yang oleh para pengacaranya disebut "simbolis", membawa kasus ini ke pengadilan yang lebih tinggi.

Banding tersebut telah dipukul mundur, sementara dendanya sekarang mencapai 1,3 juta euro dan Jorge telah dipotong menjadi € 1,3 juta, sementara hukumannya telah dikurangi dari 21 bulan menjadi 15 karena kerja sama dalam kasus tersebut.

Jorge melakukan pembayaran sukarela sebesar € 5 juta pada bulan Agustus 2013 atas nama Messis, angka yang sama dengan jumlah pajak yang diduga tidak dibayar, ditambah bunga.

Pengadilan memutuskan bahwa anak berusia 29 tahun itu mengetahui kewajibannya dan dengan sengaja menipu pemerintah, dengan menyatakan bahwa "ketidaktahuan yang dapat dihindari" tidak mengecualikan dia dari tanggung jawab.

"Tidak pantas mengasumsikan bahwa orang dengan penghasilan besar dapat mengabaikan kewajiban membayarnya," bunyi keputusan tersebut.

"Siapa pun yang tidak membayar apapun ke Departemen Keuangan meskipun memiliki persepsi pendapatan beton yang tinggi (hak gambar), tahu bahwa dia menipu."

Pengadilan Barcelona asli yang menjatuhkan vonis awal sekarang akan melihat kasus tersebut kembali ke sana.

Selama persidangan pada 2016, Messi secara konsisten membantah terlibat, bersikeras fokusnya hanya pada bermain sepak bola.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Banding Messi terhadap hukuman penghindaran pajak ditolak oleh Mahkamah Agung Spanyol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel