Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Spanyol - Barcelona melakukan kontak dengan bintang Southampton Romeu


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Spanyol - Barcelona melakukan kontak dengan bintang Southampton Romeu. Perpanjangan kontrak Lionel Messi mungkin merupakan prioritas terbesar Barcelona musim panas ini, bersamaan dengan mendapat pengganti Luis Enrique, namun klub tersebut berencana untuk jangka pendek dan menengah dengan sebuah serangan yang mencakup usaha untuk meniru kembali Oriol Romeu dari Southampton.
Robert Fernandez adalah bek kanan, Sergi Roberto maupun Aleix Vidal mengisi lubang berukuran Dani Alves di belakang, tapi dia ingin masuk tiga atau empat pemain lainnya untuk menyingkirkan semuanya

Andres Iniesta dan Sergio Busquets terus menjadi dua pemain hebat di lini tengah dan mereka tanpa back-up yang andal, dan dengan demikian Fernandez mempertimbangkan untuk membawa Romeu kembali ke Camp Nou, enam tahun setelah dia pergi untuk bergabung dengan Chelsea.

Barcelona telah membuat Romeu sadar akan ketertarikan mereka dan memberitahukan kepadanya bahwa dia sesuai dengan citra yang mereka cari; Pemain fisik yang bagus di bola, sesuatu yang ia pelajari saat berada di La Masia dari tahun 2004 sampai 2011.

Pemain berusia 25 tahun, yang lahir di Catalonia, telah menemukan stabilitas di bawah manajer Southampton Claude Puel, sesuatu yang tidak dapat dia lakukan di Chelsea, Valencia dan Stuttgart, dan Fernandez percaya bahwa dia adalah pemain ideal untuk memperkuat tulang belakang tim.

Waktu permainan yang teratur berarti bahwa Romeu telah berkembang di bawah Puel - sesuatu yang dia tunjukkan sekilas dari mantan bos Ronald Koeman, yang juga dikaitkan dengan kepindahan ke Blaugrana - dan ini menyebabkan pemain Spanyol memperbarui kontraknya dengan Southampton pada 2017, namun Kembali ke Barcelona bisa jadi terlalu sulit ditolak.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Barcelona melakukan kontak dengan bintang Southampton Romeu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel