Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Spanyol - Bos Madrid Zidane akan menjadi pelatih Prancis berikutnya, kata Leboeuf


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Spanyol - Bos Madrid Zidane akan menjadi pelatih Prancis berikutnya, kata Leboeuf - Zinedine Zidane, 44, sudah diperuntukkan bagi pekerjaan Prancis, menurut Frank Leboeuf.
Mantan pemain internasional Frank Leboeuf mengharapkan bos Real Madrid dan zina Zinedine Zidane akhirnya berhasil mendatangkan Didier Deschamps sebagai pelatih Prancis.

Segar dari mengklaim LaLiga untuk pertama kalinya sebagai pelatih Madrid, saham Zidane tinggi di sepak bola Eropa, setelah mengantarkan Liga Champions ke raksasa Spanyol musim lalu.

Ini merupakan kenaikan yang cepat dan mulus untuk Pemain Terbaik Dunia FIFA tiga kali - yang bermain untuk Madrid dari tahun 2001 sampai 2006 - setelah melangkah ke peran pembinaan senior pertamanya sebagai pengganti Rafael Benitez pada Januari 2016.

Mencoba untuk menguasai pertahanan juara Liga Champions Madrid yang sukses melawan Juventus pada 3 Juni - tidak ada klub yang kembali mengikuti kompetisi klub bergengsi - Zidane sudah diperuntukkan bagi pekerjaan Prancis.

"Saya tidak tahu kapan (saat ini bos Prancis Didier) Deschamps akan memutuskan, atau kapan federasi akan memutuskan untuk menyingkirkannya, tapi kami semua merasa bahwa Zidane akan menjadi pelatih nasional berikutnya," kata Leboeuf kepada BBC World Service of Zidane , Yang memenangkan Piala Dunia 1998 dan Euro 2000 bersama Prancis.

"Artinya, jika dia mau, karena jika dia berhasil sukses dengan Real Madrid maka dia tidak akan menerima pekerjaan meski joknya gratis.

"Sangat sulit untuk bertahan sebagai pelatih Real Madrid untuk waktu yang lama, Perez sangat tidak sabar. Bila mungkin, Zidane akan bergabung dengan timnas, itu sudah pasti."

Melanjutkan untuk memuji Zidane 44 tahun, Leboeuf menambahkan: "Sepertinya saat Zinedine Zidane menyentuh sesuatu, itu menjadi emas.

"Ketika Real Madrid memutuskan untuk menamainya sebagai pelatih kepala, dia masuk ke ruang ganti sebagai orang yang memenangkan Piala Dunia dan telah bekerja keras untuk klub tersebut dan memenangkan Liga Champions dengan tendangan voli yang fantastis di Glasgow pada tahun 2002, jadi Dia menghormati ruang ganti.

"Tapi saya pikir karyanya bersama Ancelotti sebagai asisten, dan kemudian pekerjaannya yang bertanggung jawab atas tim cadangan, memberinya cukup pengalaman untuk memulai pekerjaan."

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Bos Madrid Zidane akan menjadi pelatih Prancis berikutnya, kata Leboeuf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel