Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Spanyol - Cristiano Ronaldo: Real Madrid akan menang di Malaga

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Spanyol - Cristiano Ronaldo: Real Madrid akan menang di Malaga - Draw cukup untuk mengamankan posisi klasmen dan juara La Liga.
Real Madrid menempatkan diri mereka di posisi terbaik untuk hari pertandingan terakhir LaLiga musim ini, dengan kemenangan 4-1 atas sepuluh orang Celta Vigo cukup untuk memastikan bahwa hanya satu poin akan cukup untuk mengamankan gelar liga melawan Malaga pada hari Minggu Malam - tapi Cristiano Ronaldo menginginkan ketiganya.

Bintang asal Portugal itu mencetak dua gol dan melewatkan satu peluang besar untuk mencetak hattricknya di Balaidos, namun fokus timnya kini telah beralih ke kemenangan pada akhir pekan untuk mendatangkan trofi LaLiga pertama mereka sejak 2012.

"Kami harus pergi sampai akhir, permainannya sangat bagus dan kami bermain bagus, tapi kami tahu Malaga kuat di rumah. Kami harus menang," kata Ronaldo kepada wartawan usai pertandingan.

"Kami hanya menang, tujuannya selalu menang, kami tahu itu bagus, tapi kami Real Madrid. Kami adalah yang terbaik dan kami ingin menjadi juara.

"Real hanya memikirkan hari Minggu, dan untuk final Liga Champions kita akan punya waktu untuk mempersiapkannya dengan baik untuk itu setelahnya. Saya membuka skor dan mencetak gol kedua, ini penting. Tidak normal jika saya ketinggalan, tapi saya Manusia dan saya bisa melakukannya. "

Ronaldo mendapat pujian untuk kedua pelatih Zinedine Zidane dan rekan setimnya, serta fakta bahwa ia ingin terus memberi kontribusi pada upaya tim.

"Dia selalu menang pada akhirnya, dan dia telah melakukannya dengan sangat baik dalam manajemen, ditambah kami memiliki skuad yang sangat bagus dan muda. Saya baik, semuanya akan diputuskan di pertandingan final, dan saya melakukannya dengan baik, mencetak gol dan Membantu tim, "katanya.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Cristiano Ronaldo: Real Madrid akan menang di Malaga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel