Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Spanyol - Cristiano Ronaldo sudah membayar enam juta euro secara sukarela


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Spanyol - Cristiano Ronaldo sudah membayar enam juta euro secara sukarela - Meskipun dia belum secara resmi menerima pemberitahuan tentang berkas yang dibuka oleh Departemen Keuangan dan untuk itu dia harus membayar 16 juta euro, Cristiano Ronaldo, untuk saat ini, telah membayar 6 juta euro secara sukarela untuk meliput masalah pajak yang terutang.

Proses yang dibuka pada Ronaldo sama dengan pemain lain yang disarankan oleh Jorge Mendes; Diego Costa, Falcao, Filipe Luis dan Jackson Martinez.

Jose Mourinho, dalam hal ini, yang pertama mengatur situasi dengan Departemen Keuangan.

Kasus Ronaldo dimulai pada 2003 dan berakhir di tahun 2009.

Dia menggunakan strategi Carlos Osorio, seorang pengacara yang dekat dengan agen orang Portugis, dan pada tahun-tahun itu, urusan hukumnya ada di tangan penasihat Inggris dan Osorio.

Dalam empat tahun pertamanya di Real Madrid, sebuah perusahaan Spanyol mengambil alih tugas mereka, kemudian pada tahun 2014 mereka kembali berada di tangan perusahaan Inggris.

Dari tahun 2015, situasinya diorganisir oleh Senn dan Ferrero.

Ronaldo, setelah apa yang terjadi dengan pemain lain, ingin memilah situasinya dan karenanya ia melakukannya secara sukarela.

Sebenarnya dia sudah membayar 6 juta euro, meski agen pajak tersebut menuntut total pembayaran 15 juta.

Namun, pembayaran sukarela berarti pemain tersebut bisa menghindari penyelidikan kriminal, seperti yang terjadi pada Mourinho.

Sebaliknya, Lionel Messi mengatur situasi sendiri setelah tidak membayar pajak atas hak citranya antara 2007 dan 2009.

Cristiano Ronaldo ditutupi oleh Rezim Impatriasi, bukan Rezim Umum yang biasa.

Perbedaan antara dua rezim pajak didasarkan pada fakta bahwa yang pertama hanya untuk apa yang diperoleh di Spanyol, sementara di kedua, ia menghitung semua pendapatan, terlepas dari mana produk itu dihasilkan.

Itu dari Desember 2015 ketika Inspektorat Perbendaharaan mulai menganalisis kontrak Ronaldo yang berbeda, menilai pendapatan yang harus dikenakan pajak di Spanyol dan yang sesuai dengan negara lain.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Cristiano Ronaldo sudah membayar enam juta euro secara sukarela"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel