Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Spanyol - Diego Costa: Hanya ada satu tim yang harus dilewati jika harus meninggalkan Chelsea


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Spanyol - Diego Costa: Hanya ada satu tim yang harus dilewati jika harus meninggalkan Chelsea - Ini adalah musim campuran bagi Diego Costa dengan jendela transfer musim panas yang menghubungkannya dengan kepindahan dari Chelsea hanya untuk pembalap Spanyol itu bersinar saat The Blues melaju ke gelar Liga Primer, namun dia sekali lagi menyarankan agar ia hanya meninggalkan London. Klub untuk satu tim

Diego Simeone yang tinggal di ibukota Spanyol itu bisa menjadi dorongan besar bagi harapan transfer musim panas Atletico Madrid dengan Antoine Griezmann yang kemungkinan akan meninggalkan klub saat Manchester United bersiap untuk menjalankan klausul buy-outnya.

Costa menikmati hubungan baik dengan pelatih Argentina dan sukses besar dengan Los Colchoneros dengan klub yang sangat dekat dengan hatinya dan dia telah membuat jelas bahwa dia hanya akan meninggalkan Chelsea untuk kembali ke Los Rojiblancos.

"Hanya ada satu tim yang harus dilewati jika harus meninggalkan Chelsea, hanya ada satu," jelasnya usai final Piala FA.

Pemain berusia 28 tahun itu telah melihat masa depannya menjadi topik dugaan sejak jendela transfer Januari saat tampaknya langkah menggiurkan ke China telah mengubah kepalanya, yang membuat kecewa Antonio Conte.

Dengan mengatakan bahwa mantan Atletico maju menegaskan kembali komitmennya kepada juara Liga Primer tersebut menyusul kekalahan mereka ke Arsenal pada Sabtu.

"Saya baik-baik saja di sini, saya memiliki sisa dua tahun lagi dalam kontrak saya dan saya tidak berniat untuk pergi, orang-orang berbicara terlalu banyak dan saya akan tinggal jika klub menginginkan saya untuk tinggal," catatnya.

Tentu saja dengan jendela transfer yang akan dibuka, sepertinya kami tidak pernah mendengar cerita terakhir ini karena ini adalah fakta yang diketahui bahwa Simeone merayu maju pada musim panas lalu.

Ini mungkin sama lagi tahun ini terutama dengan Chelsea yang diyakini ingin menggoda Romelu Lukaku kembali ke klub, sesuatu yang tidak hilang di Costa.

"Jika klub berniat untuk menjual saya untuk membawa striker lain maka jelas saya akan pergi tapi seperti yang saya katakan hanya ada satu klub yang akan saya tinggalkan, semua orang tahu tim yang saya sukai; Atletico? Ya, semua orang tahu ini, "Pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Diego Costa: Hanya ada satu tim yang harus dilewati jika harus meninggalkan Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel