Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Spanyol - Man Utd siap menerkam superstar La Liga di akhir musim


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya -Liga Spanyol - Man Utd siap menerkam superstar La Liga di akhir musim - Man Utd dikabarkan siap mengayunkan Gareth Bale jika bos Real Madrid Zinedine Zidane memilih untuk tidak memulainya di final Liga Champions.

Pemain Wales ini dinyatakan pulih dari cedera dan akan siap untuk seleksi pertikaian di Cardiff pada Sabtu malam, dan dia akan sangat ingin tampil dalam bentrokan di kampung halamannya.

Namun, mengingat bentuk Isco yang baru-baru ini saat absen, Zidane memiliki sakit kepala pilihan utama, meski bagus, meski bisa terjadi pukulan serius jika dia melawan Bale.

Menurut Mundo Deportivo, Bale akan 'merasa dikhianati' jika dia tidak memulai permainan, dan itu bisa memiliki konsekuensi besar bagi masa depannya dengan Man Utd yang dicatat dalam laporan tersebut karena menyadari situasinya dan ingin segera ikut dalam acara tersebut. Dia ingin meninggalkan Bernabeu.

Ditambahkan bahwa Florentino Perez tidak memiliki niat untuk membiarkannya maju menjelang pemilihan presiden musim panas ini, dan jadi tidak akan lurus ke depan bagi Setan Merah, dan keduanya tidak akan murah jika mereka meyakinkan Madrid untuk menjual.

Dengan Jose Mourinho bertekad untuk menghabiskan besar lagi musim panas ini meskipun untuk memperkuat skuadnya dan memastikan bahwa mereka kompetitif di Liga Primer dan Liga Champions musim depan, penandatanganan seperti Bale akan menjadi pernyataan nyata dari niat.

Mundo Deportivo mencatat bahwa James Rodriguez telah mendapat persetujuan lisan dengan raksasa Inggris tersebut, namun jika Bale tersedia, mungkin mereka harus memikirkan kembali strategi mereka musim panas ini.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Man Utd siap menerkam superstar La Liga di akhir musim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel